Breaking News:

Rencana Joe Biden Tangani Pandemi Covid-19 Berbasis Sains, Epidemiolog UI: Perlu Dicontoh NKRI

Epidemiolog UI: rencana kerja dan strategi Joe Biden dalam menangani pandemi Covid-19 di Amerika Serikat perlu dicontoh oleh pemerintah Indonesia.

YouTube KOMPASTV
Pakar Epidemiologi Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Indonesia (UI) Pandu Riono 

TRIBUNPALU.COM - Pandemi Covid-19 menjadi salah satu tantangan terbesar yang dihadapi oleh Presiden Amerika Serikat yang baru saja terpilih, Joe Biden, dan Wakilnya, Kamala Harris.

Jika dibandingkan dengan Presiden AS ke-45 Donald Trump, Joe Biden diketahui memiliki pendekatan dan perspektif yang berbeda dalam menghadapi pandemi virus corona Covid-19.

Politisi dari Partai Demokrat itu sudah memiliki sejumlah rencana kerja dan strategi khusus yang berpedoman pada sains untuk menangani pandemi Covid-19 ketika ia menduduki kursi nomor satu di Gedung Putih nanti.

Hal ini menjadi sorotan bagi epidemiolog Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Indonesia (UI), Dr. Pandu Riono, MPH., Ph.D.

Melalui akun Twitternya, @drpriono1, pada Senin (9/11/2020), Pandu Riono meretweet cuitan dari seorang jurnalis kesehatan The Washington Post, Lena H. Sun.

Retweet-an tersebut disertai dengan komentar singkat dari Pandu Riono.

Cuitan Lena Sun menyampaikan garis besar dari rencana kerja administrasi pemerintahanyang tertuang di website Joe Biden - Kamala Harris, buildbackbetter.com.

Dalam website transisi Joe Biden - Kamala Harris, disebutkan ada tiga poin yang akan dilakukan oleh pemerintahannya.

Yakni:

- Mendengarkan sains

Halaman
1234
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved