Breaking News:

Maradona Meninggal Dunia

Orang Dekat Sebut Diego Maradona 'Mati Miskin', Hartanya Dicuri Orang yang Memanfaatkannya

Maradona menghabiskan uang untuk kehidupan yang mewah dan hartanya banyak 'dicuri' oleh orang-orang yang memanfaatkan kebaikannya. 

AFP/Alejandro Pagni
Diego Maradona 

TRIBUNPALU.COM - Legenda sepak bola dunia, Diego Maradona, meninggal dunia karena serangan jantung di usianya ke 60 tahun, Rabu (25/11/2020) lalu.

Kini, orang terdekat dengannya menyebut Diego Maradona meninggal dalam kondisi kekurangan uang atau miskin oleh orang yang dekat dengannya.

Dilansir Daily Mail dari surat kabar Italia Corriere della Sera, selama hidupnya Maradona menghabiskan uang untuk kehidupan yang mewah dan hartanya banyak 'dicuri' oleh orang-orang yang memanfaatkan kebaikannya. 

Pesepakbola Argentina ini bisa dikatakan salah satu legenda di dunia sepak bola terhebat dalam sejarah.

Berkat prestasinya ini, Maradona berhasil meraup uang senilai Rp 281 milyar per-tahun karena menjadi presiden kehormatan Dynamo Brest di Belarus dan tugas kepelatihan di Timur Tengah.

Selain itu dia memiliki tambang uang dari kontrak dengan merek terkenal seperti Puma.

Dengan penghasilan sebanyak ini, Maradona hanya memiliki tabungan kurang dari 75 ribu poundsterling atau sekira Rp 1,4 milyar di rekeningnya saat meninggal.

Baca juga: Rizieq Shihab akan Diperiksa setelah Polisi Temukan Unsur Pidana Terkait Kerumunan di Petamburan

Baca juga: Jadi Sarjana Setelah 7 Tahun Kuliah, Ria Ricis: Kerja Sambil Kuliah Itu Tidak Gampang.

Diego Maradona ketika masih bermain untuk Napoli.
Diego Maradona ketika masih bermain untuk Napoli. (Dok. Goal)

"Dia hampir tidak memiliki apa-apa lagi di rekening banknya, dia mati miskin," kata seorang jurnalis Argentina, Luis Ventura yang dilaporkan dekat dengan Maradona di acara televisi Fantino a la Tarde.

"(Kekayaan Maradona) disia-siakan karena tangannya yang tertusuk dan sebagian besar dicuri untuk menipu dia dan mengosongkan sakunya. Yang orang-orang itu lakukan hanyalah meminta dan dia (Maradona) memberi," tambah Luis.

Pengacara Maradona untuk kasus dakwaan penggelapan pajak di Italia, Angelo Pisani juga mengatakan bahwa Maradona punya sedikit uang.

Halaman
1234
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved