Breaking News:

Pria di Palembang Nekat Remas Payudara Pasien Lain saat Tengah Jenguk sang Ibu di RS

Seorang pria di Palembang harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran telah melakukan aksi pelecehan seksual terhadap seorang perempuan.

swissinfo.ch
ILUSTRASI pelecehan seksual. 

TRIBUNPALU.COM - Seorang pria di Palembang, Sumatera Selatan berinisial HY (50) harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran telah melakukan aksi pelecehan seksual terhadap seorang perempuan inisial YA (36).

HY diketahui meremas payudara YA yang saat itu sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit sakit swasta kawasan Kelurahan Lebung Gajah, Kecamatan Sako Palembang, Selasa (24/12/2020).

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Edi Rahmat Mulyana mengatakan, kejadian itu bermula saat tersangka HY sedang membesuk ibunya yang sedang dirawat.

Melihat YA yang tertidur, hasrat HY pun timbul sehingga ia pun nekat meremas payudara korban.

"Korban sedang tertidur merasa ada yang memegang sehingga terbangun, saat itu dia melihat tersangka dan langsung berteriak minta tolong. Korban adalah pasien rumah sakit," kata Edi saat melakukan gelar perkara.

Baca juga: Atta Halilintar Berencana akan Mengajak Aurel Hermansyah ke Malaysia untuk Temui Orangtuanya

Baca juga: Sajad Ukra Ingin Ambil Hak Asuh Anak, Nikita Mirzani Heran: Ini Orang Kenapa

Baca juga: Usai Rumahnya di Pamekasan Digeruduk Massa, Mahfud MD Putuskan untuk Pindahkan sang Ibunda

Korban sekamar dengan ibu pelaku

Akibat teriakan tersebut, pihak keamanan rumah sakit langsung menangkap tersangka dan selanjutnya diserahkan ke pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut.

"Pelaku dikenakan pasal 290 ayat 1 KUHP karena melakukan pelecehan seksual ancaman penjara selama tujuh tahun," jelas Kasat.

Sementara, tersangka HY mengaku menyesal telah melakukan aksi cabul itu.

Ia mengatakan, saat itu korban sedang seorang diri dan tidak ditunggu oleh keluarganya.

"Korban itu satu kamar dengan ibu saya, waktu lihat dia tidur saya jadi nafsu. Saya khilaf, kepada keluarga korban saya minta maaf," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jenguk Ibu yang Sakit di RS, Pria Ini Malah Remas Payudara Pasien Lain", 
Penulis : Kontributor Palembang, Aji YK Putra
Editor : Aprillia Ika

Editor: Lita Andari Susanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved