Breaking News:

Cerita Selebriti

Nikita Mirzani Biayai Pernikahan Orang Tak Dikenal: Hampir 1000 Email yang Masuk, Ini Salah Satunya

Dibalik sifatnya Nikita Mirzani yang kontroversial, dia memiliki jiwa sosial yang tinggi. Nikita Mirzani menikahkan pasangan yang tidak dikenal.

Instagram @claudiacatherine
Nikita Mirzani saat dinikahan Catherine dan Andy, pasangan terpilih 

TRIBUNPALU.COM - Dibalik sifatnya Nikita Mirzani yang kontroversial, dia memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Nikita Mirzani menikahkan pasangan yang tidak dikenal, hanya membaca email dari pasangan tersebut ia terketuk pintu hatinya.

Dilansir dari unggahan video kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL.

"Jadi yang masuk ke email banyak banget, kalau ngasih-ngasih aja kan udah biasa. Pengen sesuatu yang susah dilupain, pengen nikahin orang aja ah."

"Hampir seribu deh email yang masuk, tapi enggak aku baca semua yang dipilih sama tim. Nah, punya mereka ini termasuk yang menyayat hati sih," ungkap Nikita Mirzani.

Latar belakang pasangan tersebut adalah tidak memiliki biaya karena orang tuanya meninggal terlilit hutang.

"Mereka pengen menikah tapi tidak ada biaya, terus orangtua meninggal karena terlilit hutang." ujar Nikita Mirzani.

Awalnya Catherine tidak percaya bahwa ia akan mendapat biaya nikah dari Nikita Mirzani, namun saat tim datang kerumahnya ia masih belum percaya.

Catherine mengira bahwa itu hanya lelucon yang dibuat oleh Nikita Mirzani.

"Waktu aku angkat video call, aku percaya, enggak percaya sih karena posisinya baru beres-beres rumah tiba-tiba timnya kak Niki dateng. Posisinya aku bener-bener enggak tahu disitu."

Halaman
123
Penulis: Nuri Dwi Yanti
Editor: Isti Prasetya
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved