Breaking News:

Ernest Prakasa Komentari Sebutan Ala Sandiaga Uno: Apresiasi Datang Tanpa Harus Memaksakan Panggung

Ernest Prakasa komentari sebutan 'ala Menparekraf Sandiaga' di kampanye bekerja dari Bali. Ia menyebut pencantuman frasa tersebut kurang pantas.

KOMPAS.com/Haryanti Puspa Sari x Instagram Ernest Prakasa
Ernest Prakasa komentari sebutan 'ala Menparekraf Sandiaga' di kampanye bekerja dari Bali. Ia menyebut pencantuman frasa tersebut kurang pantas. 

TRIBUNPALU.COM - Komika Ernest Prakasa baru-baru ini memberikan komentarnya terkait program yang dijalankan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) untuk meningkatkan perekonomian Pulau Bali.

Dalam program tersebut dikenalkan ajakan bagi pekerja profesional dan pelajar atau mahasiswa untuk tinggal sementara di Bali yakni dengan sebutan 'Work from Bali' dan 'Study from Bali'.

Namun, yang dikomentari Ernest Prakasa bukanlah soal program ajakan tersebut, tetapi ia menyasar pada sebutan 'Ala Menparekraf Sandiaga' yang tertulis di poster kampanye tersebut.

Baca juga: Dampak Pandemi pada Perekonomian Bali, Sandiaga Uno Ajak Pengusaha dan Profesional Work from Bali

Poster kampanye itu diunggah di akun Twitter ofisial Kemenparekraf pada Senin (22/2/2021).

Tak hanya itu, Kemenparekraf juga membuat utas terkait program 'Work from Bali' ini.

"Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif @sandiuno menyebut pariwisata Indonesia harus memiliki inovasi agar bisa bangkit di masa pandemi. Salah satunya dengan menciptakan kawasan yang nyaman bagi digital nomad sehingga bisa bekerja dari destinasi wisata," tulis dalam utas tersebut.

Sebelumnya, melalui siaran pers Kemenparekraf, Menteri Sandiaga Uno buka suara setelah merampungkan Rapat Pimpinan dengan para pejabat eselon I dan II di lingkungan Kemenparekraf secara hybrid di Politeknik Pariwisata Bali, Kamis (28/1/2020).

Sandiaga ajak pengusaha dan para profesional untuk bisa bekerja sambil berwisata di Bali.

"Ada dua fungsi, yang pertama kita bisa lebih efisien dan bisa menikmati keindahan alam Bali, juga kita membantu sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Bali," ujarnya.

Ia menjelaskan akan ada paket-paket 'Work from Bali' atau 'Study from Bali' yang akan dipasarkan dalam waktu dekat.

Halaman
1234
Penulis: Isti Tri Prasetyo
Editor: Bobby Wiratama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved