Viral Pria Sakit Jiwa Tampar Anggota DPR, Kini Dibawa ke Pesantren untuk Diobati

Iwan, pria asal Karawang, yang menampar Dedi Mulyadi dua kali ketika anggota DPR RI itu meminta izin untuk merawat dua anak Iwan, dibawa ke pesantren.

Youtube Dedi Mulyadi
Dedi Mulyadi ditampar oleh pria bernama Iwan saat meminta izin untuk merawat dua anaknya. 

TRIBUNPALU.COM - Viral di media sosial video yang memperlihatkan anggota DPR Dedi Mulyadi ditampar oleh pria asal Karawang, Jawa Barat bernama Iwan.

Awalnya Dedi Mulyadi meminta izin untuk merawat dua anak Iwan.

Namun pria Iwan justru menampar Dedi Mulyadi.

Kini Iwan dibawa ke Pesantren Cireok untuk diobati.

Pesantren Cireok merupakan tempat rehabilitasi anak-anak bandel dan orang dengan gangguan jiwa yang dikelola Dedi Mulyadi di Purwakarta.

Dedi Mulyadi pun mengunggah foto ketika Iwan dibawa dari rumahnya ke pesantren di akun Facebook miliknya, Kang Dedi Mulyadi.

Baca juga: Pria Ini Bikin Terowongan Bawah Tanah untuk Selingkuh dengan Istri Tetangga

Baca juga: Buka Suara Soal Kondisi Kesehatannya, Ashanty Bersyukur Bisa Lewati Masa Kritis

Dalam keterangan fotonya, Dedi mengatakan, pihaknya ditemani seorang ustaz bernama Yanto untuk mendatangi rumah Iwan di Desa Pucung, Cikampek, Karawang.

"Awalnya kami hanya ingin melihat kondisi terkininya. Akan tetapi setelah melalui berbagai pertimbangan, kami putuskan membawanya ke Pesantren Cireok," tulis Dedi.

Dedi mengatakan, di Pesantren Cireok, Iwan akan menjalani pengobatan. Iwan sempat menolak dan melawan ketika hendak dibawa untuk diobati.

Namun berkat kesabaran Ustaz Yanto, akhirnya pria dua anak itu berhasil dibujuk untuk menjalani pengobatan di pesantren tersebut.

"Semoga Mang Iwan lekas sembuh," tulis Dedi Mulyadi.

Dikonfirmasi via telepon, Senin (1/3/2021), Dedi membenarkan pihaknya membawa Iwan ke Pesantren Cireok untuk diobati.

Menurut Dedi, Iwan masih terbilang muda dan harus diselamatkan agar ia bisa hidup normal bersama dua anaknya yang masih kecil.

Sementara dua anaknya, Rh (13) dan YF (11), sudah lebih awal dibawa Dedi untuk dididik dan disekolahkan di Pesantren Cireok.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved