Breaking News:

Hina Gibran di Medsos, Begini Nasib Pemuda Asal Tegal seusai Dipanggil Polresta Solo, Ngaku Menyesal

Menghina Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di media sosial, seorang pemuda asal Slawi, Tegal, Jawa Tengah dipanggil pihak Polresta Solo.

Handover/TribunSolo.com
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka pertama kali berkantor di Balai Kota Solo, Senin (1/3/2021). Kabar terbaru, Seorang pemuda asal Slawi, Tegal, Jawa Tengah dipanggil pihak Polresta Solo karena menghina Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di media sosial. 

TRIBUNPALU.COM - Menghina Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di media sosial, seorang pemuda asal Slawi, Tegal, Jawa Tengah dipanggil pihak Polresta Solo, Jawa Tengah.

Pemuda berinisial AM yang diketahui sedang menempuh pendidikan di Yogyakarta itu dipangil pada Senin (15/3/2021).

Atas hal tersebut, AM lantas meminta maaf karena telah menuliskan komentar bernada olok-olok yang ia posting di media sosial (medsos).

AM, netizen asal Slawi, Tegal, dipanggil Polresta Solo setelah menulis komentar di medsos soal keterlibatan Gibran Rakabuming di dunia sepakbola.
AM, netizen asal Slawi, Tegal, dipanggil Polresta Solo setelah menulis komentar di medsos soal keterlibatan Gibran Rakabuming di dunia sepakbola. (Instagram/@polrestasurakarta)

Baca juga: Fakta 7 Makam Jenazah Pasien Covid-19 Dibongkar di Parepare, Pelaku Masih Keluarga hingga Motifnya

Baca juga: Balas Tudingan Amien Rais soal Wacana Presiden 3 Periode, Ali Ngabalin: Faktor Uzur, Kadang Lupa

Paur Humas Polresta Solo Aiptu Iswan Tri Wahyudiono, mengatakan, alasan pemanggilan AM adalah membuat postingan informasi tidak benar atau hoaks di kalom komentar akun medsos.

"Jadi dia membuat tulisan bernafaskan hoax," ungkap Iswan saat di konfirmasi TribunSolo.com

Lalu, apa sebenarnya yang ditulis oleh AM di medsos?

Postingan itu ditulis AM di akun @garudarevolution.

AM menulis, "Tahu apa dia tentang sepak bola, tahunya cuma dikasih jabatan aja," tulisnya pada Sabtu (13/3/2021) pukul 18.00 WIB.

Di akun Instagram, Am mengakui menulis soal itu.

"Benar, memang saya menulis komentar di @garudarevolution di postingan soal semi final dan final Piala Menpora Solo," ujar AM dikutip dari akun instragram @polrestasurakarta.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved