Trending Topic

Kisah Bocah 6 Tahun Tewas Ditabrak Mobil yang Masuk Minimarket, Pengemudi Remaja 15 Tahun

Sungguh tragis nasib bocah bernama Mutiara (6 tahun), murid SDN 06 Sintang, Kalimantan Barat ini meninggal dunia akibat tertabrak mobil Avanza yang

Editor: Putri Safitri
handover
Diduga lepas kendali, satu unit mobil Avanza menabrak gerai Indomaret di Jalan Mensiku Jaya, Kecamatan Sintang, Sabtu 13 Maret 2021. Akibat kecelakaan tunggal tersebut, MT, bocah berusia 6 tahun, meninggal dunia. 

TRIBUNPALU.COM - Sungguh tragis nasib bocah bernama Mutiara (6 tahun), murid SDN 06 Sintang, Kalimantan Barat ini Meninggal Dunia akibat tertabrak mobil Avanza yang nyelonong menerobos gerai Indomaret.

Mutiara Meninggal Dunia dalam dalam perjalanan ke RSUD Ade M Djoen Sintang. Akibat hantaman mobil, Mutiara mengalami luka di bagian kepala dan dada.

Ia ditabrak mobil yang nyelonong saat sedang gerai Indomaret Jalan Mensiku Jaya, Kecamatan Sintang, Sabtu 13 Maret 2021, malam.

Mutiara, pelajar SDN 06 Sintang, mengalami kemalangan. Bocah berusia 6 tahun ini, Meninggal Dunia akibat tertabrak mobil Avanza yang nyelonong menerobos gerai Indomaret Jalan Mensiku Jaya, Kecamatan Sintang, Sabtu 13 Maret 2021, malam.

Nyawa anak bungsu dari pasangan Andreas dan Ratna itu tak tertolong. Dia Meninggal Dunia dalam perjalanan ke RSUD Ade M Djoen Sintang. Akibat hantaman mobil, Mutiara mengalami luka di bagian kepala dan dada.

Jenazah Mutiara dikebumikan di pemakaman Katolik, Teluk Menyurai, Kecamatan Sintang, Minggu 14 Maret 2021, siang.

Idris, keluarga korban mengungkapkan, Mutiara masih sadar setelah ditabrak oleh mobil Avanza yang dikendarai oleh ER, pelajar berusia 15 tahun.

Menurut Idris, posisi Mutiara saat ditabrak mobil tepat berada di pintu kaca Indomaret. Keterangan itu, sesuai dengan pernyataan polisi yang menyebut posisi korban di dekat meja kasir.

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, 15 Maret 2021: Taurus Kecewa pada Orangtua, Cancer Awas Pisau di Punggung

"Dia masih sadar. Meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit," kata Idris ditemui di lokasi pemakaman, Minggu 14 Maret 2021.

Berdasarkan keterangan Anita, saksi mata yang selamat saat kejadian tersebut suasana Indomaret malam itu, tidak terlalu ramai.

Anita memperkirakan sekitar 10 orang. Namun, yang paling dekat dengan lokasi kejadian, sekitar 7 orang. Termasuk Mutiara.

Insiden itu terjadi sangat cepat. Saat Anita sedang memilih barang belanjaan, tetiba terdengar suara mobil berdecit kencang dari luar, menerjang pintu kaca hingga hancur dan menabrak kasir.

Mobil bernomor polisi KB 1761 EG itu menerjang ke dalam Indomaret.

Dari rekaman Closed-Circuit Television (CCTV) yang beredar memperlihatkan mobil tersebut semula tampak terpakir di depan gerai Indomaret.

Halaman
1234
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved