Breaking News:

Kabupaten Parigi Moutong

Bupati Parimo: Pelantikan Pejabat Eselon III b dan Eselon IV Direncanakan Pekan Depan

Pelantikan pejabat eselon III b dan pejabat eselon IV a dan IV b direncanakan pekan depan bulan Maret 2021.

handover
Bupati Parigi Moutong (Parimo), Samsurizal Tombolotutu 

TRIBUNPALU.COM, PARIGI MOUTONG - Pelantikan pejabat eselon III b dan pejabat eselon IV a dan IV b direncanakan pekan depan bulan Maret 2021.

"Pelantikan hari ini belum keseluruhan. Nanti pekan depan InsyaAllah kita lantik lagi eselon III b dan Eselon IV," kata Bupati Parigi Moutong (Parimo) Samsurizal Tombolotutu saat melantik dan mengambil sumpah jabatan 8 pejabat eselon II dan beberapa pejabat eselon III (15/3/2021).

Pelantikan para Kepala Bidang atau pejabat Administrator, dan para Kepala Seksi (Kasie), Kepala Sub Bidang (Kasubid) dan Kepala Sub Bagian (Kasubag) atau Pejabat Pengawas merupakan rotasi, mutasi dan promosi.

Khusus bagi Pejabat Eselon IV yang memenuhi syarat kepangkatan akan dipromosikan menduduki jabatan Eselon III b mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Pejabat lama yang telah dipromosikan ke jabatan baru Eselon III a.

Begitupun staf ASN yang memenuhi syarat kepangkatan dan ditopang dengan kinerja yang baik, akan dipromosikan ke jabatan Pengawas Eselon IV.

"Pejabat yang belum dilantik untuk bersabar. Insya Allah kita akan lantik semuanya demi kelancaran roda Pemerintahan," ujarnya.

Pesan Bupati Parimo

Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu berharap, para Pejabat yang baru dilantik agar tidak saling menjatuhkan atau saling menjelek-jelekkan satu sama lain.

Hal itu disampaikan Samsurizal usai melantik Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dan Pejabat Administrator dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong, Senin (15/3/21).

Ia mencontohkan seperti para Camat agar tidak boleh saling menjelekan.

Halaman
12
Penulis: Nur Saleha
Editor: Muh Ruliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved