Breaking News:

OJK Sulteng

Tawarkan Produk Asli Indonesia, Ini 5 Alasan Kamu Harus Belanja di UMKMMU Menurut OJK Sulteng

Tak hanya kuliner dan fashion saja, bahkan furniture hingga hasil pertanian serta perkebunan juga ada di lokapasar digital tersebut.

handover
UMKMMU 

TRIBUNPALU.COM - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menawarkan ragam produk buatan Indonesia melalui website UMKMMU.id.

Tak hanya kuliner dan fashion saja, bahkan furniture hingga hasil pertanian serta perkebunan juga ada di lokapasar digital tersebut.

UMKMMU dikembangkan OJK dalam bentuk website dan mobile apps dan menyediakan berbagai fitur unggulan untuk membantu UMKM memperluas akses pasar secara digital.

UMKMMU melibatkan partisipasi seluruh kantor regional/kantor OJK di seluruh Indonesia dalam melakukan pembinaan dan pendampingan bagi UMKM, serta melakukan pencarian, pemilihan dan kurasi produk unggulan yang berkualitas di setiap daerah.

Platform digital ini didukung channel pembayaran yang beragam, transfer bank, kartu kredit dan debit, eMoney, Gopay, LinkAja, dll. Juga terintegrasi dengan 23 perusahaan ekspedisi besar di Indonesia, termasuk fitur tracking pesanan.

Resep Menu Sahur Puasa Ramadhan 2021: Nasi Goreng Ala Abang-abang hingga Nasi Goreng Kornet

OJK Sulteng Lakukan Penyuluhan Stimulus Untuk Masyarakat Sigi

OJK Fasilitasi Pertemuan Manajemen AJBB dan Perwakilan Perkumpulan Pemegang Polis

Lantas kenapa harus belanja di UMKMMU?

Kepala OJK Sulteng Gamal Abdul Kahar menyebutkan, UMKM MU merupakan platform marketplace sebagai bentuk dukungan OJK mendorong UMKM di Indonesia.

Tidak hanya menyediakan akses penjualan, UMKM MU juga memberikan pendampingan dan pembinaan kepada seluruh UMKM yang bergabung.

“Semua barang jualan di dalam adalah asli buatan UMKM Indonesia, ditambah koleksinya lengkap dari kuliner hingga busana, tentu saja barang jualan di dalam market terjamin kualitasnya dan terpercaya,” kata Alumni Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia (UMI) tersebut melalui rilisnya kepada TribunPalu.com, Kamis (18/3/2021).

Pria kelahiran Makassar, Juni 1962, itu menambahkan, UMKMMU juga memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk UMKM di 35 kota di Indonesia.

“Tentu saja belanja di UMKMMU juga memberikan dukungan kepada UMKM Tanah Air di tengah Pandemi,” ucap Gamal.(*)

Editor: mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved