Breaking News:

Palu Hari Ini

Angelashbrow Studio Kecantikan Pertama di Palu, Siska Angel Mengawalinya dari Rumah ke Rumah

Angelashbrow Beauty Center and Academy yang berdiri sejak tahun 2016. Siska Angel (28) mengawalinya dari rumah ke rumah.

TribunPalu.com/Handover
Siska Angel (28) pemilik studio kecantikan Angelashbrow Beauty Center and Academy Jl Suharso Nomor 41 Palu, Sulawesi Tengah. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Nur Saleha

TRIBUNPALU.COM, PALU - Memasang bulu mata extension ke bulu mata asli dengan teknik aman dan benar memang tidak mudah.

Di Palu ada studio kecantikan dengan pemasangan bulu mata menggunakan bulu lembut dan berkualitas serta lem yang aman untuk mata.

Angelashbrow Beauty Center and Academy yang berdiri sejak tahun 2016.

Siska Angel (28) mengawalinya dari rumah ke rumah.

Baca juga: BNPB Minta Daftar Penerima Stimulan Bencana Sulteng Diumumkan di Kantor Kelurahan dan Desa

Baca juga: Spesialis Curanmor Dibekuk, Sudah Gasak 14 Motor Warga Kota Palu

Ibu satu anak ini memulai usaha kecantikannya dari nol dan mulai mempekerjakan orang pada 2017.

"Dulu rekrut tiga orang, sekarang kariawannya 9. Semua diajari dari nol dan saya langsung yang ajar," tutur Siska Angel.

Nama studio kecantikan pertama di Kota Palu ini diambil dari nama asli Siska Angel sebagai pemilik yang telah memiliki gelar master dari sekolah kecantikan terbaik di Korea dan Australia serta menjadi juri kompetisi sulam internasional terbesar tahun 2019 di Korea Selatan.

Studio yang berlokasi di Jl Suharso nomor 41 Palu ini juga punya cabang di Alam Sutra Tangerang dengan menyediakan perawatan dan semi permanent makeup dengan menggunakan alat bahan steril dan berkualitas tinggi.

Angelashbrow Beauty Center and Academy melayani treatment untuk mempercantik kuku dengan beragam warna dan design yang awet. Tersedia kutek halal bisa dipake sholat.
Angelashbrow Beauty Center and Academy melayani treatment untuk mempercantik kuku dengan beragam warna dan design yang awet. Tersedia kutek halal bisa dipake sholat. (TribunPalu.com/Handover)

"Kalau di Palu pelanggannya bukan hanya warga di Palu tapi juga di luar Palu. Sama juga di Jakarta pelanggannya artis ada, ibu-ibu pejabat. Bersyukur dipercaya karena memang kami utamakan kualitas dulu makanya pelanggan menilai langsung," terangnya.

Halaman
12
Penulis: Nur Saleha
Editor: Kristina Natalia
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved