Breaking News:

Paskah 2021

Bupati Sigi Sambangi Jemaat Ibadah Paskah di Gereja Bala Keselamatan Desa Jono

Paskah 2021 di Gereja BK Korps Maranatha dan Gereja BK Korps Jonojindi Desa Jono, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

Handover
Bupati Sigi Mohamad Irwan meninjau pelaksanaan Paskah di Gereja BK Korps Jonojindi Desa Jono, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Minggu (4/4/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Fandy Ahmat

TRIBUNPALU.COM, PALU - Bupati Sigi Mohamad Irwan meninjau langsung ibadah Paskah 2021 di Gereja BK Korps Maranatha dan Gereja BK Korps Jonojindi Desa Jono, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Minggu (4/4/2021).

Dalam kunjungan kali ini, Irwan didampingi aparat dari TNI-Polri dan organisasi kemasyarakatan (ormas) melihat dan berdialog secara langsung dengan para umat di Gereja BK Korps Maranatha dan Gereja BK Korps Jonojindi.

Irwan menegaskan, pemerintah menjamin kebebasan setiap pemeluk agama untuk menunaikan ibadah sesuai keyakinan dan kepercayaannya masing-masing.

"Saya mengucapkan selamat Paskah 2021 dan meminta umat Kristiani terus menjalin persatuan dan kesatuan, serta turut mendukung program pemerintah," ujar Irwan.

Baca juga: BNPB Minta Masyarakat Dilibatkan dalam Percepatan Rehab Rekon Pasca Bencana Sulteng

Baca juga: Update Kasus Covid-19 di Sulawesi Tengah, Minggu 4 April 2021: 13 Pasien Sembuh & 18 Kasus Tambahan

Baca juga: Hipertensi Ternyata Tak Bisa Sembuh, Tapi Bisa Dikendalikan dengan Modifikasi Gaya Hidup

Ia mengatakan, bahwa kedatangannya semata hanya untuk memberikan rasa aman dan nyaman tanpa kekhawatiran bagi masyarakat.

Dalam kesempatan itu, ia sekaligus mengimbau masyarakat Kabupaten Sigi tetap tenang dan tidak terpancing dengan isu terorisme.

"Pemerintah mengutuk keras aksi terorisme. Tindakan itu tidak ada kaitannya dengan agama mana pun. Semua agama menolak aksi teror," ucap Irwan. (*) 

Penulis: fandy ahmat
Editor: Haqir Muhakir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved