Breaking News:

Piala Menpora 2021

PS Sleman Lolos dari Grup C dengan Status Juara, Dejan Antonic: Awalnya Banyak yang Meragukan Kami

"Dari pertama banyak yang tidak percaya kita. Saya pikir step by step kita sudah mulai bagus sekali."

Instagram/pssleman
Dejan Antonic dalam konferensi Pers PS Sleman vs Madura United 

TRIBUNPALU.COM - Status kuda hitam dan tidak begitu difavoritkan sejak awal, tak membuat PS Sleman hilang percaya diri dalam menghadapi gelaran Piala Menpora 2021.

Diundi satu grup dengan klub keras berat seperti Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, hingga Madura United, Si Elang Jawa justru mampu keluar dari tekanan dan menjadi juara.

Hal ini terjadi menyusul kemenangan 1-0 melawan Persebaya Surabaya, Rabu (7/4/2021) di Stadion Si Jalak Harupat,Bandung.

Satu gol tunggal dari Irfan Bachdim lewat titik 16 pas di awal babak kedua meloloskan mereka ke babak perempat final Piala Menpora 2021 sebagau juara grup.

PS Sleman berhasil mengambil alih kuasa Persebaya di posisi satu Grup C dengan poin sama namun menang secara head-to-head.

Pada fase 8 besar mendatang, Bagus Nirwanto dan kolega akan menghadapi Bali United, runner-up Grup D pada 12 April di Stadion Si Jalak Harupat.

Menanggapi hasil apik ini, pelatih PSS Dejan Antonic mengucapkan terima kasih atas perjuangan anak asuhnya selama 90 menit di laga pamungkas malam ini.

Baca juga: Hadapi Persib Bandung di 8 Besar karena Turun ke Runner Up, Pelatih Persebaya: Ini Sudah Resiko

Baca juga: Hasil Piala Menpora 2021: PSS Vs Persebaya, Penalti Irfan Bachdim Kirim Super Elja ke 8 Besar

"Yang pertama saya bilang terima kasih banyak untuk pemain, pelatih, kawan kawan, dan bos Marco (Gracia Paulo) karena semua kita tadi bekerja keras untuk bisa dapat hasil bagus, kita menang 1-0 bukan cuman lolos grup, tapi posisi satu," ungkap Dejan seperti yang dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial PT LIB.

Menurut Dejan, status kuda hitam yang diemban timnya membuat mereka tampil lepas dan tumbuh dengan performa grafis meningkat dalam tiap laga Grup C.

"Dari pertama banyak yang tidak percaya kita. Saya pikir step by step kita sudah mulai bagus sekali. Semangat dari anak-anak hari ini istimewa dan Tuhan ada di belakang kita, kita bisa menang dan bisa enjoy hari ini," lanjutnya.

Halaman
1234
Penulis: Bobby W
Editor: Bobby Wiratama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved