Breaking News:

Piala Menpora 2021

Lawan Persebaya di Babak 8 Besar, Pelatih Persib Bandung Waspadai Pemain Muda Bajul Ijo

Robert menilai calon lawannya ini bakal menyulitkan karena mereka memiliki stamina tinggi dan permainan cepat

PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili
Robert Alberts saat melatih pemain Persib Bandung 

TRIBUNPALU.COM - Teka-teki siapa lawan Persib Bandung di babak 8 besar Piala Menpora 2021 terjawab Rabu malam kemarin (7/4/2021) dalam laga Persebaya Surabaya menghadapi PS Sleman.

Di pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung ini Skuad Bajul Ijo takluk di bawah cengkeraman Si Elang Jawa dengan skor 0-1.

Persebaya tak mampu membalas kebobolan di menit awal babak kedua dari penalti Irfan Bachdim hingga peluit berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Alhasil, Persebaya melorot di posisi kedua klasemen dengan raihan poin sama dengan PS Sleman namun kalah dari segi head-to-head.

Anak-anak asuhan Aji Santoso pun akan berhadapan dengan Persib, juara Grup D di babak perempat final pada hari Minggu 11 April di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Sehari setelahnya pada Senin (12/4/2021), PS Sleman sebahai jawara Grup C akan meladeni runner-up Grup D, Bali United di Stadion Si Jalak Harupat,Bandung.

Menanggapi calon lawannya ini, Pelatih Persib, Robert Alberts menaruh hormat kepada Persebaya Surabaya.

Baca juga: Hadapi Persib Bandung di 8 Besar karena Turun ke Runner Up, Pelatih Persebaya: Ini Sudah Resiko

Baca juga: PS Sleman Lolos dari Grup C dengan Status Juara, Dejan Antonic: Awalnya Banyak yang Meragukan Kami

"Kami menaruh hormat kepada Persebaya, yang tampil dengan karakter permainannya selama di turnamen ini." ungkap pelatih asal Belanda tersebut hari ini, Kamis (8/4/2021) saat memimpin latihan.

Dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial klub, Roberts juga memuji anak asuh Aji Santoso yang bisa membawa Persebaya meraih capaian apik selama Piala Menpora dengan materi pemain-pemain muda asli Indonesia.

"Persebaya punya banyak pemain bertalenta dan mau bekerja keras. Jadi saya pikir mereka tim yang sangat bagus," tambahnya.

Halaman
123
Penulis: Bobby W
Editor: Imam Saputro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved