Breaking News:

Pilpres 2024

Kemungkinan Prabowo-Puan Vs Anies & Ganjar di Pilpres 2024, Refly: Pertarungan akan Jauh Lebih Seru

Pengamat politik Refly Harun berkomentar soal kemungkinan tampilnya tiga pasang calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

handover/wartakota
Prabowo Subianto dan Puan Maharani 

TRIBUNPALU.COM - Pengamat politik Refly Harun berkomentar soal kemungkinan tampilnya tiga pasang calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Refly mengatakan tiga tokoh berpontensi maju di Pilpres 2024, yaitu Prabowo Subianto, Anies Baswedan, dan Ganjar Pranowo.

Tiga tokoh tersebut selalui hadir dalam lima besar survei-survei tentang sosok paling difavoritkan menuju Pilpres 2024.

Refly pun berharap nantinya pertarungan tiga tokoh tersebut tak hanya terjadi di survei-survei saja.

Soal kemungkinan Prabowo berpasangan dengan Puan akan menghadapi Anies dan Ganjar, Refly menyebutnya sebagai pertarungan yang seru.

Bahkan ia mengklaim jika tiga tokoh itu berlaga di 2024, maka akan terjadi pertarungan yang jauh lebih seru dibanding pilpres-pilpres sebelumnya.

"Saya berharap bahwa tiga calon tetap bisa terjadi, jadi calon pertama Prabowo-Puan, calon kedua Ganjar Pranowo berpasangan dengan siapa, dan calon ketiga Anies Baswedan dengan siapa," kata Refly dilansir dari kanal YouTube Refly Harun, Selasa (13/4/2021).

"Saya kira pertarungan akan jauh lebih seru dibandingkan pilpres-pilres sebelumnya yang hanya menyajikan dua calon dan di antara dua calon itu tidak punya keinginan berdebat sebagai calon presiden," tambahnya.

Menurut Refly, debat capres sebelum-sebelumnya tidak lebih bermutu dari debat di Pilgub DKI Jakarta lalu.

Pakar Hukum Tata Negara itu mencontohkan debat seru antara Basuki Tjahaja Purnama dan Anies Baswedan ketika memperebutkan kursi nomor satu di ibu kota.

Halaman
12
Penulis: Muh Ruliansyah
Editor: Muh Ruliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved