Breaking News:

Kabupaten Poso

Gelar Operasi Wilayah, Polisi Minta Masyarakat Terbuka Berikan Informasi DPO MIT Poso

Kepolisian Resor (Polres) Poso minta masyarakat terbuka dalam memberikan informasi DPO kelompok MIT Poso pimpinan Ali Kalora.

Penulis: Nur Saleha | Editor: Kristina Natalia
TribunPalu.com/Handover
Kasat Binmas Polres Poso AKP Mansur Masloman bersama anggota lainnya dan anggota TNI saat operasi kewilayahan di Desa Betalemba, Kecamatan Poso Pesisir Selatan, Kabupaten Poso. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Nur Saleha

TRIBUNPALU.COM, POSO - Kepolisian Resor (Polres) Poso minta masyarakat terbuka dalam memberikan informasi DPO kelompok MIT Poso pimpinan Ali Kalora.

Hal itu disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Poso AKP Mansur Masloman saat operasi kewilayahan dengan sandi Ops Madago Raya – 2021 Tahap II melalui Satgas II Preemtif.

Oprasi kewilayahan tersebut dilakukan di Desa Betalemba, Kecamatan Poso Pesisir Selatan, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.

“Mari kita dukung bersama pelaksanaan kegiatan Operasi Madago Raya 2021 yang sedang berlangsung saat ini di wilayah Kabupaten Poso, Kabupaten Parimo dan Kabupaten Sigi," tuturnya Kamis (15/4/2021).

Baca juga: Larangan Mudik, Polisi akan Surati Agen Perjalanan Di Luwuk Banggai

Baca juga: Banyak Kos-kosan di Tondo Melanggar Ketertiban, Lurah akan Panggil Pemiliknya

Baca juga: Bangun Kerjasama dengan Pengadilan Agama, Polres Buol Siap Berikan Pelayanan Pengamanan

Baca juga: Jokowi Puas Piala Menpora 2021 Sesuai Prokes, Perintahkan Liga 1 dan 2 Segera Disiapkan

"Apabila ada warga masyarakat yang mengetahui informasi atau melihat kelompok DPO MIT berada, untuk tidak takut segera melaporkan kepada aparat keamanan TNI-POLRI,” tambahnya. 

Mansyur juga menekankan masyarakat di desa itu agar tetap menjaga situasi kamtibmas dengan aman, damai dan kondusif.

Anggota Subsatgas Binmas Satgas II Preemtif Ops Madago Raya – 2021 tahap II itu berharap masyarakat tidak terpengaruh dengan kejadian peristiwa bom bunuh diri dan penyerangan di Mabes Polri beberapa waktu lalu.

“Mari Kita Jaga NKRI, bangkitkan semangat nasionalisme, waspada terorisme, bersama kita cegah dan lawan terorisme serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan di Bumi Sintuwu Maroso ini," tegasnya. (*)

Sumber: Tribun Palu
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved