Breaking News:

Sulteng Hari Ini

Bangun Kerjasama dengan Pengadilan Agama, Polres Buol Siap Berikan Pelayanan Pengamanan

Dalam rangka menjalin kerjasama dalam melaksanakan tugas negara, Pengadilan Agama dan Polres Buol melakukan penandatanganan MoU.

TribunPalu.com/Handover
Penandatangan nota kesepahaman tersebut di laksanakan antara Polres Buol dan Pengadilan Agama Buol di Kanor Pengadilan Agama Buol, Kelurahan Leok II, Kecamatan Biau, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah, Rabu (14/4/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril 

TRIBUNPALU.COM, BUOL - Dalam rangka menjalin kerjasama dalam melaksanakan tugas negara, Pengadilan Agama Buol dan Kepolisian Resort (Polres) Buol melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU). 

Penandatangan nota kesepahaman tersebut di laksanakan di Kantor Pengadilan Agama Buol, Kelurahan Leok II, Kecamatan Biau, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah, Rabu (14/4/2021).

Kapolres Buol, AKBP Dieno Hendro Widodo mengatakan, penandantangan nota kesepahaman dilakukan agar terjalin kerjasama yang baik dalam pengamanan sidang ataupun pengamanan eksekusi. 

"Tentang pengamanan sidang serta pengamanan pelaksanaan sita/eksekusi di wilayah hukum Polres Buol," ucap Dieno Hendro Widodo.

Baca juga: 76 Orang Sembuh dari Virus Corona, Ini Sebaran Kasus Covid-19 di Sulteng

Baca juga: Tak Semua Pecandu Narkoba Diproses Hukum, Ini Penjelasan BNN Palu

Baca juga: Isak Tangis Iringi Pemakaman Guru Nathan, Korban Penembakan KKB di Papua, Sang Ayah Sempat Pingsan

Baca juga: Dapatkan BLT UMKM Rp 1,2 Juta, Cek Penerima di eform.bri.co.id/bpum, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Dieno berharap, kerjasama antar kedua pihak ini dapat membawa manfaat bagi pelaksanaan tugas kedua institusi. 

"Polres Buol siap mendukung dan membantu untuk memberikan pelayanan pengamanan kegiatan pengadilan Agama Buol," harapnya.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Agama Buol Nurmaidah berharap, dapat terjalinnya sinergitas bersama Polres Buol dengan melakukan inovasi dalam menyelamatkan anak bangsa. 

"Semoga saling bersinergi dengan di tandatangannya nota kesepahaman ini dan pelaksanaan penanganan keamanan dalam pelayanan persidangan dan pengamanan pelaksanaan sita/eksekusi," terangnya. (*)

Penulis: Alan Sahrir
Editor: Kristina Natalia
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved