Breaking News:

Piala Menpora 2021

Persib Disulitkan Kala Menang Lawan PS Sleman, Victor Igbonefo Puji Beltrame dan Kim Kurniawan

"Ya mereka (Fabiano dan Kim) pemain bagus, dan anda bisa lihat sendiri mereka punya kontribusi bagus. Ya bagus permainan mereka melawan mantan klubnya

Penulis: Bobby W | Editor: Bobby Wiratama
Dokumen PT Liga Indonesia Baru
Victor Igbonefo Seusai Laga Persib vs PS Sleman, Jumat (16/4/2021) 

TRIBUNPALU.COM - Persib Bandung berhasil mengungguli PS Sleman 2-1 pada pertandingan babak semifinal leg 1 Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (16/4/2021) malam.

Dua gol kemenangan Persib Bandung disumbangkan Victor Igbonefo (23) dan Frets Butuan (90), sedangkan satu-satunya gol PSS dicetak Saddam Gaffar menit ke-20.

Persib sempat tertinggal lewat gol Saddam Gaffar, lalui disamakan oleh Igbonefo.

Saat laga akan berakir imbang, Frets Butuan mampu memaksimalkan peluang lewat serangan balik di menit-menit akhir.

Hasil ini tentu membuat Persib berada di atas angin menghadapi leg kedua semifinal yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021).

Menanggapi kemenangan yang terjadi berkat kontribusi golnya dalam laga ini, Victor Igbonefo tak mau besar kepala.

Baca juga: Piala Menpora Lancar, Zainudin Amali Pertimbangkan Opsi Kompetisi Liga 1 Digelar dengan Penonton

Baca juga: Cegah Balap Liar, Polisi Bubarkan Kerumunan Anak Muda di Sejumlah Lokasi Di Sigi

Kapten Persib Bandung dalam laga semalam ini justru mengapresiasi perjuangan rekan setim hingga bisa menang dengan skor 2-1.

"Aku harus apresiasi seluruh pemain Persib Bandung karena kita ada satu tujuan hari ini untuk menang. Karena kita sempat tertinggal tapi kita tunjukkan semangat dan sangat kuat untuk memenangkan pertandingan," ungkap Igbonefo seperti yang dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial PT LIB.

Igbonefo juga mengakui perlawanan PS Sleman sangat sulit baginya apalagi mantan rekan satu timnya yang kini di kubu PSS seperti Fabiano Beltrame dan Kim Jeffrey Kurniawan tampak membocorkan kekuatan Persib.

"Ya mereka (Fabiano dan Kim) pemain bagus, dan anda bisa lihat sendiri mereka punya kontribusi bagus. Ya bagus permainan mereka melawan mantan klubnya," ulas Igbonefo.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved