Breaking News:

Piala Menpora 2021

Pelatih Persib Lancarkan Psywar Jelang Hadapi Persija: Siapun Lawannya, Itu Bukan Hal yang Penting

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts langsung memulai psywar jelang pertemuan dengan Persija Jakarta di babak final Piala Menpora 2021.

Editor: Muh Ruliansyah
PERSIB.co.id/Gregorius A.K
Pelatih PERSIB Robert Rene Alberts 

TRIBUNPALU.COM - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts langsung memulai psywar jelang pertemuan dengan Persija Jakarta di babak final Piala Menpora 2021.

Kedua tim dipastikan bakal bersua di partai puncak dalam laga bertajuk 'el clasico Indonesia'.

Usai lolos ke babak final Piala Menpora 2021, Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts langsung mengistirahatkan para pemainnya.

Menjaga kondisi pemain menurutnya sangat penting karena turnamen pramusim ini terlalu padat, belum lagi mereka juga hampir satu tahun lamanya tak menjalani turnamen atau kompetisi.

“Kembali lagi kita lihat kondisi pemain setelah break satu tahun. Kita tidak bisa berharap ke pemain tapi sekarang saya ingin jaga pemain semuanya termasuk Dedi Kusnandar,” kata Robert Alberts dalam konferensi pers seusai laga, Senin (19/4/2021).

Baca juga: Skenario Juara Piala Menpora 2021 Persija vs Persib: Gol Menit Akhir dan Keberuntungan jadi Penentu

Baca juga: Telat Sahur dan Lupa Baca Niat Puasa Ramadhan, Apakah Membatalkan Puasa Kita? Berikut Penjelasannya

Baca juga: Peringatan Dini BMKG, Selasa 20 April 2021: Waspada Cuaca Ekstrem Hujan Lebat di Jateng dan Maluku

Seperti diketahui pada menit ke-27, Dedi Kusnandar tampak tergeletak di lapangan usai mengalami benturan pada bagian kepala belakang.

Setelah kejadian itu, Dedi pun harus ditandu keluar, bahkan Dedi harus dibawa ke luar stadion dengan mengenakan alat bantu pernafasan.

Sementara itu saat ditanya tanggapannya soal menghadapi Persija Jakarta di laga final Piala Menpora 2021 nanti, pelatih asal Belanda tersebut justru tak ambil pusing karena menurutnya yang terpenting saat ini adalah kepastian Liga 1 2021.

“Siapa pun nanti yang main di final dan dengan siapa kita ketemu, buat saya itu bukan hal yang penting, yang penting Liga 1 kembali digelar,” jelasnya.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved