Breaking News:

Palu Hari Ini

Lurah Birobuli Selatan Palu Minta Pelaku Usaha Taati Waktu Buang Sampah

Pelaku usaha di Kelurahan Birobuli Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Sulawesi Tengah, diminta bertanggung jawab dan berperan aktif menjaga kebersihan. 

TRIBUNPALU.COM/FANDY
Lurah Birobuli Selatan Hisyam Baba bersama Satgas K5 mensosialisasikan Program Palu Adipura di sepanjang Jl Dewi Sartika, Kelurahan Birobuli Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Senin (3/5/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Fandy Ahmat

TRIBUNPALU.COM, PALU - Pelaku usaha di Kelurahan Birobuli Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Sulawesi Tengah, diminta bertanggung jawab dan berperan aktif menjaga Kebersihan

"Pelaku usaha harus membersihkan sampah dan memotong rumput di area tempat usaha. Kami juga mengimbau mereka membuang sampahnya di TPS terdekat mulai pukul 18.00 Wita-06.00 Wita," ujar Lurah Birobuli Selatan Hisyam Baba, Senin (3/5/2021). 

Bersama Satgas K5 Birobuli Selatan, Hisyam terus mensosialisasikan Program Palu Adipura dan Perwali Kota Palu Nomor 9/2021 tentang Penegakan Hukum Prokes Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Baca juga: Ada Penggalian Drainase, Macet Sepanjang 1 Km di Jl I Gusti Ngurah Rai Palu

Baca juga: 3 Tahun Merantau di Kalimantan, Ibu Asal Parigi Rindu Anak dan Mudik Lebih Awal

Sosialisasi hari ini ditujukan kepada pelaku usaha di beberapa titik di sepanjang Jl Dewi Sartika, Kelurahan Birobuli Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu

Pada kesempatan itu, Hisyam juga mengingatkan para pelaku usaha untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. 

Tujuannya, agar pelaku usaha di wilayahnya bisa tetap produktif dan membuat rasa aman konsumen di tengah pandemi Covid-19. 

"Kami selalu ingatkan mereka soal protokol kesehatan 4 M. Alhamdulillah kegiatan sosialisasi ini berjalan lancar serta mendapat respon positif dari pelaku usaha," ucap Hisyam.(*) 

Penulis: fandy ahmat
Editor: mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved