Breaking News:

Parimo Hari Ini

Kabupaten Parigi Moutung Terima Predikat WTP Tahun 2020

Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan Pemerintah Daerah tahun 2020.

Penulis: Moh Salam | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Wakil Bupati Parimo Badrun Nggai (kanan) menerima penghargaan WTP tahun 2020 untuk Parimo oleh BPK RI, Sabtu (29/5/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam

TRIBUNPALU.COM, PARIMO - Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan Pemerintah Daerah tahun 2020, Sabtu (29/5/2021).

Predikat WTP tersebut diberikan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

Pemberian penghargaan WTP itu diberikan BPK RI kepada Wakil Bupati Parimo Badrun Nggai.

Didampingi Ketua DPRD Kabupaten Parigi Moutong Sayutin Budianto Tongani dan beberapa Pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong.

Baca juga: VIDEO: DPO Kasus Korupsi Pengadaan Kapal Cepat Morowali Ditangkap Kejati Sulteng

Baca juga: Dibangun Sepanjang 42 Kilometer, Begini Rute Jalan Lingkar yang Menghubungkan Palu-Sigi-Donggala

Baca juga: Perusahaan Hulu Migas JOB Tomori di Banggai Capai Target Produksi Nasional 2021

Wakil Bupati Parimo Badrun Nggai mengungkapkan, Capain tersebut tidak lepas dari upaya dan peran serta dari lembaga Eksekutif dan Legislatif untuk terus membangun dan memajukan daerah Kabupaten Parigi Moutong.

Ia berharap, capaian predikat opini WTP dapat dipertahankan di tahun selanjutnya, karena menurutnya opini WTP tidak semudah itu didapatkan sehingga butuh kerjakeras, kerja nyata utamanya dalam pengelolaan keuangan Pemerintah Daerah. 

"Ini semua dapat di capai demi kerja keras kita bersama dalam pengelolaan keuangan dan Asset daerah untuk memajukan Kabupaten Parigi Moutong demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Parigi Moutong," tutur Badrun Nggai, Sabtu (29/5/2021). (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved