Breaking News:

Vaksinasi di Sulteng

Polres Bangkep Siapkan 500 Dosis Vaksin Covid-19, Gratis untuk Warga

Polres Banggai Kepulauan (Bangkep), Sulawesi Tengah menyiapkan 500 dosis untuk vaksinasi massal gratis bagi masyarakat Kota Salakan dan sekitarnya.

Handover
Sosialiasi Vaksinasi Covid-19 massal gratis kepada masyarakat Kota Salakan, Kabupaten Banggai Kepulauan, Senin (7/6/2021) siang. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Asnawi Zikri

TRIBUNPALU.COM, BANGGAI - Polres Banggai Kepulauan (Bangkep), Sulawesi Tengah menyiapkan 500 dosis untuk Vaksinasi Covid-19 massal gratis bagi masyarakat Kota Salakan dan sekitarnya.

Vaksinasi gratis bekerja sama dengan tim Gugus Covid-19 Kabupaten Bangkep ini rencananya digelar Selasa (8/6/2021) besok, di aula Endra Dharmalaksana Mapolres Bangkep.

Dalam upaya menarik minat masyarakat untuk mengikuti vaksinasi massal tersebut, Polres Bangkep melaksanakan sosialisasi dan imbauan yang dilakukan oleh personil Satuan Sabhara dan Satuan Lalulintas di beberapa tempat di Kota Salakan.

Kapolres Bangkep AKBP Reja A Simanjuntak menyatakan, vaksinasi massal ini ditargetkan kepada masyarakat maupun personil Polri yang belum menjalani vaksinasi sama sekali.

Bagi masyarakat maupun personil Polres Bangkep yang akan menjalani kegiatan vaksinasi gratis tersebut tetap patuh pada protokol kesehatan pencegahan covid-19, yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. (*)

Baca juga: Oknum Polisi Nekat Tidur dengan Wanita Bersuami, Polda Maluku Turun Tangan: Kami Tidak akan Tolerir

Baca juga: Oknum Polisi Nekat Tidur dengan Wanita Bersuami, Polda Maluku Turun Tangan: Kami Tidak akan Tolerir

Penulis: Asnawi Zikri
Editor: Haqir Muhakir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved