Breaking News:

Sulteng Hari Ini

Sepekan sebelum Lengser, Gubernur Sulteng Pimpin Rapat Tepra 2021

Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola memimpin rapat evaluasi dan pengawasan realisasi APBD Provinsi Sulteng TA. 2021 sampai dengan 31 Mei 2021.

Penulis: Moh Salam
Editor: Dimas Adi Satriyo
TribunPalu.com/Handover
Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola saat memimpin rapat evaluasi dan pengawasan realisasi APBD Provinsi Sulteng TA. 2021. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam

TRIBUNPALU.COM, PALU - Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola memimpin rapat evaluasi dan pengawasan realisasi APBD Provinsi Sulteng 2021 sampai dengan 31 Mei.

Dalam rapat tersebut Gubernur Sulteng didampingi Asisten Administrasi Ekonomi dan Pembangunan Elim Somba.

Rapat evaluasi itu digelar di Gedung Polibu Kantor Gubernur Sulteng, Senin (7/6/2021).

Gubernur Sulteng Longki Djanggola mengungkapkan, sangat mengapresiasi kepada pimpinan OPD yang hadir.

Sejumlah pimpinan OPD yang hadir ialah masuk dalam kategori biru dan hijau serta telah mencapai target 25 persen untuk keuangan serta 30 persen untuk pembangunan fisik.

Kata Gubernur Sulteng dua periode itu, rapat Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (Tepra) itu merupakan pertama dan terakhir di tahun 2021.

Rencananya, kepemimpinan Rusdi-Mamun akan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng 16-17 Juni 2021 mendatang.

"Ini rapat Tepra awal dan terakhir di tahun ini (2021,  Red) karena pekan depan saya sudah lepas jabatan sebagai Gubernur Sulteng," ungkap Longki Djanggola, pada Senin (7/6/2021).

Selain itu mantan Bupati Parimo dua periode tersebut juga menyampaikan, sangat bersyukur dengan adanya edaran baru Mendagri nomor 90 tahun 2019.

Halaman
12
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved