Breaking News:

Pelantikan Bupati Banggai

Wabup Banggai Mustar Labolo Pamitan di Group WA Pemkab, Isinya Bikin Pembaca Terenyuh

Mustar Labolo pun mengucapkan salam perpisahan yang dikirim ke grup Pemda Banggai, Senin (7/6/2021).

Penulis: Asnawi Zikri
Editor: mahyuddin
handover
Wakil Bupati Banggai periode 2016-2021 Mustar Labolo 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Asnawi Zikri

TRIBUNPALU.COM, BANGGAI - Bupati dan Wakil Bupati Banggai periode 2016-202 Herwin Yatim dan Mustar Labolo mengakhiri masa jabatan, Selasa (8/6/2021).

Mustar Labolo pun mengucapkan salam perpisahan yang dikirim ke grup WhatsApp Pemda Banggai, Senin (7/6/2021).

Dalam ucapan perpisahannya, Mustar Labolo berterima kasih dan memohon maaf kepada unsur Forkopimda, pimpinan OPD, dan seluruh masyarakat Kabupaten Banggai.  

“Saya dan keluarga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan bantuannya selama ini. Dan permohonan maaf yang setulus-tulusnya sekiranya saat saya menjabat sebagai wakil bupati ada salah kata, khilaf, sikap dan perilaku yang tidak berkenan di hati. Semoga pintu maaf bapak/ibu semua akan menjadi kebaikan dan rahmat buat kita bersama,” ucap Mustar Labolo.

Baca juga: BREAKING NEWS: Pemprov Sulteng Belum Terima SK Pelantikan Amirudin Tamoreka-Furqanuddin Masulili

Baca juga: Terbongkar Cara Licik KKB Papua Seludupkan Senjata Canggih, Manfaatkan Jalur Rahasia di 2 Negara Ini

Dia juga mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Banggai terpilih Amirudin Tamoreka-Furqanuddin Masulili, atas pelantikan 8 Juni 2021.

“Dengan iringan doa, semoga selalu sehat dan sukses membangun dan memajukan Kabupaten Banggai yang sama-sama kita cintai,” tuturnya.

Khusus kepada Bupati Banggai Herwin Yatim, Mustar Labolo juga mengucapkan terima kasih dan memohon maaf apabila selama menjadi pendamping kepemimpinan selama lima tahun masih banyak kekurangan dan kelemahan.

“Sekali lagi, bapak (Herwin Yatim) memberi warna tersendiri bagi pribadi saya dan keluarga. Semoga ada lukisan sejarah indah dalam kebersamaan kita,” ucap Mustar.

Tak lupa, Mustar Labolo juga mengucapkan terima kasih kepada gubernur, wakil gubernur dan jajaran Provinsi Sulawesi Tengah yang telah memberikan bimbingan selama menjalankan tugas sebagai Wakil Bupati Banggai.(*)   

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved