Breaking News:

Sulteng Hari Ini

Cari Bibit Atlet Panahan Terbaik, Kodim 1306 Donggala Gelar Lomba Panahan Dandim Cup 2021

Dandim Kolonel Hery Bambang Wahyudi mengatakan, Lomba panahan ini sebagai bentuk upaya dari Kodim 1306 Donggala mencari bibit atlet baru.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Dimas Adi Satriyo
TribunPalu.com/Alan_Sahril
Suasana lomba panahan Dandim cup 2021 di Lapangan STQ, Jl Soekarno Hatta, Kelurahan Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu Sulawesi Tengah, Sabtu (11/6/2021) pagi/Alan Sahril 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU- Lomba panahan Dandim Cup 2021 resmi dihelat di Lapangan STQ, Jl Soekarno Hatta, Kelurahan Kelurahan Talise, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, pada Sabtu (11/6/2021) pagi.

Dandim Kolonel Hery Bambang Wahyudi mengatakan, Lomba panahan ini sebagai bentuk upaya dari Kodim 1306 Donggala mencari bibit atlet baru.

"Dalam rangga silahturahmi dan mengasah keterampilan memanah serta mencari bibit atlet panahan di wilayah kami untuk mengikuti perlombaan Gubernur Cup bulan September mendatang," kata Kolonel Hery Bambang Wahyudi kepada TribunPalu.com.

Baca juga: Diskominfo Sulteng Berbagi Tips Atasi Berita Hoaks di Media Sosial, Ini Penjelasanya

Baca juga: Begini Potret Universitas Tadulako Dua Tahun Lebih Pascabencana

Sementara itu, Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palu Eriansyah mengapresiasi lomba panahan dalam rangka mengasah skill yang selama pandemi ini sempat vakum.

"Dalam upaya mewujudkan generasi muda yang sehat, kuat dan mandiri perlu dilakukukan antara lain dengan menghidupkan kembali gairah olahraga dikalangan masyarakat, pelajar, dan remaja yang salah satunya melalui olahraga panahan," ujar Eriansyah.

Menurut Eriansyah, diselenggarakannya lomba panahan tersebut selaras dengan program pemerintah dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

"Olahraga panahan saat ini mulai mendapat sambutan yang positif dari seluruh masyarakat dan mulai menggeliat perkembangannya," terang Eriansyah. (*)

Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved