Breaking News:

Sigi Hari Ini

Bupati Sigi Harap Pengembangan Anak Disabilitas di Balai Nipotowe Mulai Gunakan Teknologi

Bupati Sigi, Mohamad Irwan harap dukungan teknologi untuk program pengembangan anak disabilitas di Balai Nipotowe.

Penulis: Nur Saleha | Editor: Haqir Muhakir
TRIBUNPALU.COM/NUR SALEHA
Bupati Sigi memberi hadiah motivasi yang ditulis pada kertas olahan daur ulang dari anak-anak di sabilitas Balai Nipotowe, Senin (14/6/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Nur Saleha

TRIBUNPALU.COM, SIGI - Bupati Sigi, Mohamad Irwan harap dukungan teknologi untuk program pengembangan anak disabilitas di Balai Nipotowe.

"Sebagai pemerintah tentu saya mensuport semua program untuk anak-anak disabilitas, hanya saja memang perlu pengembangan, karena ketika prodak ini menjadi salah satu kekuatan nilai tentu ada support yang lebih besar lagi terutama tentu peralatan," jelas Bupati saat diwawancara, Senin (14/6/2021) siang.

Dalam hal itu, program yang dibantu dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) dan diserahkan secara simbolis untuk keperluan pelayanan kesejahteraan sosial dapat mengembangkan proses kreasi anak disabilitas.

"Saya apresiasi juga kemeterian sosial melalui yayasan Nipotowe yang pada hari ini merupakan program nasional yang ada di Kabupaten Sigi tentunya," ungkap Irwan.

Baca juga: Jadwal Siaran Euro 2020 Malam Ini: Skotlandia vs Ceko, Polandia vs Slovakia, dan Spanyol vs Swedia

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Terbaru Redmi Note 8 Pro, Senjata Rahasia untuk Gamer Profesional

Lanjut Bupati Sigi menuturkan, apa yang telah menjadi prodak karya dengan nilai ekonomi tinggi memang harus didorong.

"Karena nilai inilah harus kita dorong dengan orang-orang yang berpotensi kita pakai juga, dipercepat kerjanya agar lebih banyak produksinya, disamping satu sisi pergerakan mereka terbatas tapi juga tetap mereka berkarya menghasilkan kenaikan nilai ekonomi harus banyak, karena permintaan juga nantinya semakin banyak," tutup Irwan. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved