Breaking News:

Sulteng Hari Ini

Detik-detik Kedatangan Rusdi dan Mamun di Palu Pasca Dilantik Presiden Joko Widodo

Pasca dilantik Presiden Joko Widodo di Jakarta, Rusdi Mastura-Ma'mun Amir sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah tiba di Kota Palu, Jumat

Penulis: Nur Saleha | Editor: Haqir Muhakir
handover
Kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdi Mastura - Mamun Amir disambut pendukung dan simpatisan di Bandara Mutiara Sis Aljufri Jl Abdul Rahman Saleh, Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Jumat (18/6/2021) pagi. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Nur Saleha

TRIBUNPALU.COM, PALU - Pasca dilantik Presiden Joko Widodo di Jakarta, Rusdi Mastura-Ma'mun Amir sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah tiba di Kota Palu, Jumat (18/6/2021) pagi.

Dalam kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur beserta rombongan itu mendapat pengamanan dari TNI dan Polri bersama Pol PP.

Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng bersama rombongan tiba di BBandara Mutiara Sis Aljufri Palu sekitar pukul 06.43 WITA.

Mereka tiba dengan menggunakan Pesawat Garuda Indonesia GA-6220.

Sekitar Pukul 06.47 WITA, Gubernur dan Wakil Gubernur beserta rombongan disambut dengan adat Kaili Topeaju dan Mokambu di Bandara Udara.

Adat tersebut digunakanan dalam hal penyambutan tamu kehormatan.

Baca juga: Satgas Madago Raya Sambang ke Tokoh Agama di Bumi Sintuwu Maroso

Baca juga: Rusdi - Mamun Disambut Pendukung dan Simpatisan saat Tiba di Bandara Sis Aljufri Palu

Kemudian sekitar pukul 07.00 WITA Gubernur dan Wakil Gubernur beserta rombongan menuju Vip Room Bandara untuk istirahat sejenak.

Setelah dari itu, Pukul 07.20 WITA Rusdi Mastura dan Ma'ruf Amir dan rombongan keluar dari VIP Room Bandara menuju kendaraan.

Lalu mereka bersiap meninggalkan Bandara Udara menuju kediaman Rusdi Mastura

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved