Breaking News:

Parimo Hari Ini

KKP RI Silaturahmi dan Ngobrol Santai Bersama Bupati Parimo

Tamu dari Kemeterian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI sebagian telah tiba di Pantai Lolaro Tinombo Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah.

Penulis: fandy ahmat | Editor: Muh Ruliansyah
Handover
Bupati Parimo Samsurizal Tombolotutu bersama tamu dari KKP RI, Jumat (18/6/2021). 

TRIBUNPALU.COM, PARIGI MOUTONG - Tamu dari Kemeterian Kelautan dan Perikanan RI (KKP) sebagian telah tiba di Pantai Lolaro Tinombo Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah, Jumat (18/6/2021).

Usai makan malam tampak terlihat para tamu KKP ngobrol santai bersama Bupati Samsurizal Tombolotutu sembari konsumsi durian khas Parigi Moutong yaitu durian Montong dan benyanyi bersama bergembira ria.

Kepala Bidang Perikanan Budidaya Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Parigi Moutong I Made Kornelius yang mendampingi rombongan KKP mengatakan, Kepala BRSDM KP dan para staf Ahli serta Pejabat KKP lainnya masih berada di Palu.

Baca juga: Daftar Lowongan CPNS 2021 untuk Lulusan SMA: Ada di Kemenkumham, Kejaksaan, Basarnas, Kemenhub

Baca juga: Harga Terbaru HP Vivo Juni 2021, HP Vivo X60 Qualcomm Snapdragon 870 5G, Dijual Mulai Rp 7 Jutaan

Baca juga: Duduk Perkara 6 Oknum TNI AL Aniaya Terduga Pencuri Mobil Hingga Tewas, KSAL: Pelanggaran Berat

Besok pagi mereka menuju mosing untuk memantau perkuliahan dan panen udang Total.

"Yang ada sekarang para Direktur Poltek KP Bitung dan Bone bersama Pejabat KKP lainnya. Insya Allah besok (19/6) semuanya bertemu di Mosing," jelas Made.

Rombongan juga didampingi para Kepala OPD atau perwakilan OPD seperti Kepala Dinas Sosial, Sekretaris Disdik, Kabag Humas, Kabid IKP Diskominfo, Kadis Kesehatan, Camat Tinombo, Polsek Tinombo dan beberapa pejabat lainnya di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved