Breaking News:

PPKM Level 4 Palu

PPKM Level 4 Diberlakukan di Kota Palu, Berikut 5 Instruksi Hadianto Rasyid

Ketua DPD Partai Hanura itu mengharapkan semua warga mematuhi dan menerapkan protokol Covid-19 dengan ketat.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: mahyuddin
handover
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid akan memperpanjang masa menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menjadi level 4 pada tanggal 28 Juli hingga 8 Agustus 2021. Keputusan tersebut disampaikan Hadianto Rasyid kepada camat dan lurah se-Kota Palu di ruang rapat Bantaya Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (24/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Wali Kota Palu Hadianto Rasyid akan memperpanjang masa menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menjadi level 4 pada tanggal 28 Juli hingga 8 Agustus 2021.

Keputusan tersebut disampaikan Hadianto Rasyid kepada camat dan lurah se-Kota Palu di ruang rapat Bantaya Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (24/7/2021).

"Perlu diketahui bahwa penerapan PPKM Level 4 dikeluarkan dua minggu yang lalu, kita pemerintah Kota Palu tidak sepenuhnya melaksanakan apa yang menjadi aturan PPKM Level 4. Karena dasar kita berpikir harus menyesuaikan dengan kondisi kita di sini," kata Hadianto Rasyid.

Ketua DPD Partai Hanura itu mengharapkan semua warga mematuhi dan menerapkan protokol Covid-19 dengan ketat.

Sehingga, Kota Palu tidak masuk dalam PPKM Darurat, karena jika sudah mencapai level tersebut, maka yang akan menertibkan ialah Polisi dan TNI.

"Dalam kurun waktu terakhir, menurut data yang terkonfirmasi covid-19 setiap harinya di kisaran 50 orang. Bahkan sempat ada dua hari kemarin kita nol yang sembuh," jelasnya.

Hadianto Rasyid menambahkan, kini hanya tinggal menunggu surat keputusan dari pemerintah pusat terkait penetapan PPKM sekala 4.

Namun, Hadianto sudah menyiapkan langkah-langkah terkait hal itu, berikut instruksi orang nomor satu di Kota Palu selama penerapan PPKM Level 4.

1. Pelaksanaan pada sektor non esensial diberlakukan 50% Work From Home (WFH) termasuk Kantor Wali Kota Palu.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved