Breaking News:

Lion Air Group Beri Voucher Kesehatan untuk Penumpang di Masa PPKM

Maskapai Penerbangan Lion Air Group memberikan voucher uji kesehatan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Penulis: Moh Salam | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Foto Ilustrasi - Pesawat Lion Air 

Laporan Wartawan TribunPalu, Moh Salam

TRIBUNPALU.COM - Maskapai Penerbangan Lion Air Group memberikan voucher uji kesehatan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro mengungkapkan, Lion Air Group menawarkan voucher uji kesehatan dengan harga terjangkau.

Voucher tersebut antara lain RDT Antigen Rp 70 ribu dan RT PCR Rp 475 ribu.

"Ini salah satu upaya mendukung percepatan pemulihan perekonomian dan kemudahan calon penumpang dalam merencanakan perjalanan udara," ujar Danang, Jumat (13/8/2021) siang. 

Menurutnya, Lion Air Group merekomendasikan layanan pelaksanaan uji kesehatan pengambilan dan pengujian sampel kerjasama berbagai fasilitas kesehatan dan laboratorium RT PCR terdiri dari dua voucher.

Baca juga: 16 Praja IPDN Magang di Pemkot Palu, Wali Kota Palu Beri Wejangan

Baca juga: Penampilan Terbaru Mr Bean Curi Perhatian, Dulu Lincah dan Kocak kini Berbanding Terbalik

"Jadi untuk RDT Antigen hanya Rp 70 ribu dan RT PCR Rp 475 ribu, ini berlaku satu kali uji kesehatan," tutur Danang.

Ia menjelaskan, untuk persyaratan RDT Antigen dan RT PCR Lion Air Group adalah hanya dikhususkan calon penumpang yang mempunyai tiket penerbangan seperti Lion Air, Wings Air dan Batik Air.

"Voucher bisa dibeli bersamaan pada saat pembelian tiket pesawat," ujar Danang.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group itu memaparkan, calon penumpang sudah memiliki tiket pesawat namun belum melaksanakan RDT Antigen atau RT PCR maka  pembelian vouchernya bisa dengan menunjukkan kode pemesanan di tempat pembelian tiket tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved