Breaking News:

HUT Kemerdekaan

Usai Upacara, Hadianto Rasyid Minta Maaf kepada Paskibra Palu

Hadianto memohon maaf kepada Paskibra karena tidak bisa mengundang oran tua mereka untuk menyaksikan secara langsung.

Penulis: Haqir Muhakir | Editor: mahyuddin
TRIBUNPALU.COM/ALAN
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid bersama Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido mengunjungi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) setelah upacara pengibaran bendera di halaman  Kantor Wali Kota Palu Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (17/8/2021) pagi. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Wali Kota Palu Hadianto Rasyid bersama Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido mengunjungi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) setelah upacara pengibaran bendera.

Sebanyak 68 Paskibra telah melaksanakan tugasnya mengibarkan bendera di halaman  Kantor Wali Kota Palu Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (17/8/2021) pagi.

Tak banyak kata yang bisa diucapkan Hadianto Rasyid saat bertemu 68 Paskibra Kota Palu tersebut.

Dengan mata berkaca-kaca dan suara serak, Hadianto Rasyid mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas kerja keras Paskibra yang mereka tunjukan sejak awal latihan hingga di hari puncak pengibaran bendera merah putih.

Baca juga: 6 Titik Hening Cipta 3 Menit di Kota Palu, Petugas Berdiri Tegak di Jalanan

Sebanyak 68 Paskibra telah melaksanakan tugasnya mengibarkan bendera di halaman  Kantor Wali Kota Palu Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (17/8/2021) pagi.
Sebanyak 68 Paskibra telah melaksanakan tugasnya mengibarkan bendera di halaman  Kantor Wali Kota Palu Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (17/8/2021) pagi. (TRIBUNPALU.COM/ALAN)

Selain itu, Ketua Hanura Sulteng itu juga memohon maaf kepada Paskibra karena tidak bisa mengundang oran tua mereka untuk menyaksikan secara langsung.

Sebelumnya undagan telah dikirim ke orangtua Paskibra, namun karena pandemi Covid-19, dengan berat hati undagan tersebut dibatalkan.

Sehingga para orangtua Paskibra hanya menyaksikan anak mereka mengibarkan bendera secara virtual.

"Saya ucapkan terima kasih kepada kalian semua atas kerja keras kalian hingga hari ini. Kalian merupakan putra dan putri terbaik Kota Palu yang terpilih sebagai pengibar bendera merah putih. Dan saya juga meminta maaf tidak bisa mengundang orang tua kalian secara langsung datang ke sini dikarenakan prosedur kesehatan Covid-19," ucap Hadianto Rasyid

Berikut nama Paskibra Kota Palu bertugas sebagaipengibar bendera pagi hari :

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved