Breaking News:

Berikut Tiga Inavator Bisnis Terbaik di Econovation 2021

Tiga inovator bisnis terbaik mendapatkan penghargaan dalam program Econovation 2021.

Penulis: Asnawi Zikri | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Satu dari tiga inavator terbaik di Econovation 2021. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Asnawi Zikri

TRIBUNPALU.COM - Tiga inovator bisnis terbaik mendapatkan penghargaan dalam program Econovation 2021

Penghargaan yang diterima dalam bentuk dukungan usaha pengembangan bisnis tersebut diharapkan dapat mendukung pembangunan ekonomi nasional, khususnya selama Pandemi Covid-19.

Juga tetap menjaga kelestarian sumber daya alam dan lingkungan, khususnya di sektor ketahanan pangan, edukasi dan kesehatan berbasis masyarakat. 

Penghargaan tersebut merupakan akhir dari rangkaian acara Econovation 2021 yang digelar secara virtual pada Jumat (17/9/2021). 

Turut hadir secara online dalam acara penghargaan ini Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia Teten Masduki, CEO Yayasan EcoNusa Bustar Maitar, dan Founder RM. Inkubasi Riri Muktamar.

Baca juga: Tak Lama Lagi Warga Ondo-ondolu Banggai Terbebas dari Daerah Blankspot

Baca juga: Berikut Agenda Kunjungan Ketua Bawaslu RI di Banggai Kepulauan Sulteng

Econovation 2021 yang diinisiasi oleh Yayasan EcoNusa bermitra dengan RM Inkubasi sebagai pelaksana teknis merupakan kompetisi bisnis nasional yang pertama kali diadakan tahun ini. 

Ketiga penerima penghargaan Econovation 2021 mewakili tiga tema utama Econovation 2021 yakni ketahanan pangan, kesehatan berbasis komunitas, dan solusi pendidikan.

Menteri Koperasi dan UMKM Republik Indonesia Teten Masduki dalam sambutannya memberikan selamat kepada para finalis dengan pencapaian yang sangat baik, dan berharap agar kegiatan seperti kompetisi bisnis Econovation 2021 terus berlanjut untuk melahirkan bisnis yang inovatif, dan melahirkan ide-ide yang bisa menjadi solusi untuk situasi saat ini dan juga pasca pandemik Covid-19. 

Teten menutup dengan harapan agar kerjasama antar pihak terjalin lebih erat lagi untuk membangkitkan UMKM dan ekonomi Indonesia. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved