Breaking News:

Info Loker

Lowongan Kerja PT Pertamina Lubricants Bagi Lulusan D3, Cek Syarat & Cara Pendaftarannya di Sini

PT Pertamina Lubricants membuka lowongan kerja bagi para mahasiswa lulusan D3

handover/tribunnews
Lowongan kerja 

TRIBUNPALU.COM - Ada kabar gembira bagi Anda yang tengah mencari pekerja

PT Pertamina Lubricants membuka lowongan kerja bagi para mahasiswa lulusan D3. Lowongan kerja ini juga memperbolehkan lulusan baru untuk melamar.

Melansir dari laman recruitment.pertamina.com, Senin (20/9/2021), PT Pertamina Lubricants merupakan anak usaha di bawah Subholding Commercial & Trading – Pertamina Group.

PT Pertamina Lubricants mengundang putra-putri terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi Pekerja Waktu Tidak Tertentu (PWTT) di PT Pertamina Lubricants.

Baca juga: Loker BUMN Bidang Konstruksi September 2021: Hutama Karya Buka Lowongan Kerja, Cek Syaratnya di Sini

Baca juga: Info Loker BUMN: BTN Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Cek Syarat & Cara Pendaftarannya di Sini

Lowongan kerja PT Pertamina Lubricants

Insan terbaik yang terpilih akan mendapatkan Pre-Employment Training (PET) dan disiapkan sebagai pekerja yang ahli dan profesional dalam pengelolaan bisnis Pertamina Lubricants.

PT Pertamina Lubricants merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang didirikan pada 23 September 2013, mengelola bisnis Pelumas dan Produk Kimia serta turunannya mulai dari proses pengembangan, produksi, penjualan, hingga distribusi.

Cakupan bisnis PT Pertamina Lubricants meliputi dalam dan luar negeri.

Dengan market share terbesar untuk bisnis pelumas, PT Pertamina Lubricants mengelola lebih dari 42.000 outlet dan bertekad pada masa-masa mendatang dapat menjadi perusahaan pelumas dan produk kimia kelas dunia serta mencapai posisi sebagai Top 20 World Lubricants Company.

Program ini akan difokuskan pada posisi Finance di Sales Region dan posisi Lead Operator dan Jr. Supervisor di Depot Supply Point (DSP) yang berlokasi di seluruh wilayah kerja PT Pertamina Lubricants (PTPL).

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved