Breaking News:

Universitas Muhammadiyah Palu

Unismuh Sediakan 1500 Dosis Sinovac Bagi Warga Kota Palu, Digelar 22 - 23 September 2021

Gerakan vaksinasi merdeka di Islamic Center Universitas Muhammadiyah menyediakan 1.500 dosis vaksin Sinovac untuk tahap 1 dan 2 bagi masyarakat umum.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Putri Safitri
handover
Sekretaris Daerah Kota Palu Asri menghadiri pembukaan Gerakan Vaksinasi Masyarakat Merdeka di Islamic Center Universitas Muhammadiyah, Jl Jabal Nur, Kelurahan Talise, Kacamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah (22/9/2021) pagi/HANDOVER 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palu Asri menghadiri pembukaan Gerakan Vaksinasi Masyarakat Merdeka di Islamic Center Universitas Muhammadiyah, Jl Jabal Nur, Kelurahan Talise, Kacamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah (22/9/2021) Pagi.

Gerakan Vaksinasi Masyarakat Merdeka itu menyediakan 1.500 dosis Vaksin Sinovac untuk tahap 1 dan 2 bagi masyarakat umum.

Baca juga: Dibanderol Rp 20 Ribu, Bawang Goreng Fitri di Pasar Inpres Palu Cocok untuk Oleh-oleh

Baca juga: Heboh Kabar Layanan Internet Indihome dan Tekomsel Mati 6 Hari, Begini Penjelasan Telkom Indonesia

Baca juga: Nasi Kuning Seharga Rp 5 Ribu di Taipa Palu, Buka Jam 7 Pagi, Sudah Habis Jam 10

Kegiatan itu mengangkat tema Lindungi Diri dan Keluarga melalui Vaksinasi COVID-19 berlangsung dua hari mulai tanggal 22 - 23 September 2021 sejak pukul 08.00 - 17.00 Wita.

"Masyarakat yang akan melakukan vaksinasi cukup membawa KTP, apabila belum memiliki KTP bisa membawa Kartu Keluarga, dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19," kata Asri

Baca juga: Istri Ancam Gugat Cerai, Suami Mabuk Hancurkan Rumah Sendiri di Banggai Kepulauan

Kegiatan vaksinasi ini terselenggara atas kerjasama pihak kepolisian, Universitas Muhammadiyah Kota Palu, Pemerintah Kota Palu, organisasi kemahasiswaan di Universitas Tadulako, dan sejumlah Organisasi Kepemudaan di Kota Palu. (*)

FOLLOW:

Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved