Breaking News:

Berita Populer Nasional

Berita Populer Nasional: Isi Chat Bupati Bojonegoro hingga Distrik Kiwirok Dikepung KKB Papua

Isi chat Bupati Bojonegoro yang bikin Wabup mengadu ke polisi menjadi salah satu Berita Populer Nasional di TribunPalu.com kemarin.

Editor: Muh Ruliansyah
surya/mochamad sudarsono
Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah (kiri) dan Wakil Bupati, Budi Irawanto diambil dari akun instagram. 

TRIBUNPALU.COM - Berikut tiga Berita Populer Nasional di TribunPalu.com kemarin, Sabtu (25/9/2021).

Isi chat Bupati Bojonegoro yang bikin Wabup mengadu ke polisi menjadi salah satu Berita Populer Nasional di TribunPalu.com kemarin.

Selain itu ada juga Berita Populer Nasional lainnya mengenai Distrik Kiwirok, Pegunungan Bintang dikepung Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua.

Baca juga: Akhirnya Pelaku Curas di Jl Tombolotutu Palu Ditangkap Polisi, Ternyata Sudah Beraksi 12 Kali

1. Isi Chat Bupati Bojonegoro

Wakil Bupati dan Bupati Bojonegoro terlibat perseteruan panas.

Bahkan Wakil Bupati Bojonegoro, Jawa Timur, Budi Irawanto sampai mengadukan Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik.

Aduan ini terkait pernyataan Anna di grup WhatsApp "Jurnalistik dan Informasi" yang beranggotakan pejabat Forkopimda, OPD, DPRD, dan jurnalis di Bojonegoro dan dianggap fitnah hingga menyerang pribadi wabup.

"Dalam isi chat itu menyebut dengan terang dan jelas nama saya," kata Wawan, sapaannya, saat dikonfirmasi Kompas.com, Kamis (23/9/2021).

Insiden itu bermula ketika Wawan mempertanyakan validitas jumlah pasien terpapar Covid-19 di Bojonegoro di grup WhatsApp itu pada 6 Juli 2021.

Menurut Wawan, pertanyaan itu muncul karena data pasien Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro yang dilaporkan ke publik berbeda dengan data di lapangan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved