Breaking News:

Berita Populer Nasional

Berita Populer Nasional: Oknum DPRD Maros Diduga Lecehkan Rekan Partai hingga Pembunuhan di Manado

Oknum anggota DPRD di Maros diduga lecehkan rekan partai menjadi salah satu Berita Populer Nasional di TribunPalu.com kemarin.

Editor: Muh Ruliansyah
handover
Ilustrasi pelecehan 

TRIBUNPALU.COM - Berikut tiga Berita Populer Nasional di TribunPalu.com kemarin, Sabtu (2/10/2021).

Oknum anggota DPRD di Maros diduga lecehkan rekan partai menjadi salah satu Berita Populer Nasional di TribunPalu.com kemarin.

Selain itu ada juga Berita Populer Nasional lainnya mengenai pembunuhan wanita di Manado.

1. Oknum DPRD Maros Diduga Lecehkan Rekan Partai

Oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Maros berinisial SS (36), dilaporkan oleh rekan partainya IMS (25) atas kasus pelecehan.

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) sedang mengusut kasus laporan tersebut.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulsel Kombes Polisi E Zulpan membenarkan telah menerima laporan IMS yang mengaku telah dilecehkan oleh terlapor sudah lama dan berulang kali.

“Memang benar, kita sudah menerima laporan pelecehan yang dilaporkan IMS. Sementara kasusnya kita usut dengan memeriksa saksi-saksi,” kata Zulfan saat dikonfirmasi, Rabu (29/9/2021).

Saat ditanya lebih detil soal laporan penlecehan yang dilakukan oknum anggota DPRD Maros tersebut, Zulpan enggan berkomentar.

“Saya belum bisa sampaikan lebih jauh, karena masih dalam proses penyelidikan dan pemeriksaan penyidik. Nanti kita sampaikan jika sudah ada hasilnya,” tandasnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved