Breaking News:

Permintaan Maaf Rachel Vennya Tuai Kritikan, Warganet Minta Proses Hukum Tetap Berlanjut

Permintaan maaf Rachel Vennya menuai kritikan warganet lantaran dirinya dinilai tidk memberikan klarifikasi secara jelas tentang kesalahannya tersebut

handover/instagram
Rachel Vennya Diduga Kabur Saat Karantina Dibantu Oknum TNI, Pangdam Jaya Turun Tangan 

TRIBUNPALU.COMRachel Vennya yang saat ini menjadi sorotan publik karena diduga kabur saat menjalani karantina sesuai kepulangannya dari Amerika akhirnya meminta maaf.

Setelah mendapat desakan dari publik untuk memberikan klarifikasi terkait kasus yang saat ini tengah diperbincangkan, ia pun memilih untuk meminta maaf melalui Instagram story pada akun pribadi miliknya @rachelvennya.

Pada story tersebut ia meminta maaf kepada semua pihak lantaran kesalahannya yang telah merugikan oranglain dan terkesan sombong.

Ia juga memberi pesan kepada publik untuk selalu berpikir dahulu saat akan melangkah ke depan agar memberikan hasil yang lebih baik.

Instagram story Rachel Vennya
Instagram story Rachel Vennya (Instagram Rachel Vennya)

Namun, setelah mengucapkan permintaan maaf, justru permintaan maaf tersebut menuai kritikan dari warganet di twitter.

Warganet merasa kesal lantaran hingga kini hanya okmun TNI saja yang mendapatkan sanksi, namun pihak Rachel Vennya belum terdengar kabarnya.

“Gak terima sih aku kalo Cuma oknum TNI nya aja yg diusut dan kena sanksi, dia juga harusnya. Egois banget sumpah hahahahaha.” Tulis pemilik akun @m_ajayakan

“Normalisasi klarifikasi dan meminta maaf gabisa menyelesaikan masalah, alias kalo lu melanggar harus dihukum sesuai dengan ketentuan yg diberlakukan untuk masyarakat luas ya. ” tulis pemilik akun @lalalalate

Namun hingga kini belum ada keterangan lanjutan mengenai Rachel Vennya yang akan mendapatkan sanksi atau tidak atas kasusnya tersebut.

Pihak Rachel pun juga belum memberikan klarifikasi secara jelas terkait kasus yang sedang menimpanya tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved