Breaking News:

Sigi Hari Ini

Polsek Marawola Temukan Miras Cap Tikus di Salah Satu Rumah Warga Sibedi

Kepolisian Sektor (Polsek) Marawola Resor Sigi mengamankan puluhan bungkus dan 3 botol 1.500 milileter Miras jenis cap tikus.

Penulis: Nur Saleha | Editor: Haqir Muhakir
Handover/Polsek Marawola
Kepolisian Sektor (Polsek) Marawola Resor Sigi mengamankan puluhan bungkus dan 3 botol 1.500 milileter Miras jenis cap tikus. Dalam razia rutib di wilayah hukumnya, Sabtu (16/10/2021) malam. 

TRIBUNPALU.COM, SIGI - Kepolisian Sektor (Polsek) Marawola Resor Sigi mengamankan puluhan bungkus dan 3 botol 1.500 milileter Miras jenis cap tikus.

Dalam giat razia rutib di wilayah hukumnya, Sabtu (16/10/2021) malam.

miras cap tikus itu diamankan dari rumah salah seorang warga Desa Sibedi, Kecamatan Marawola, Sigi, Sulawesi Tengah

Kapolsek Marawola melalui Kanit Patroli Polsek Marawola, Aiptu Ronny Sutoro mengatakan, KRYD Regu 2 berhasil mengamankan cap tikus sebanyak 29 Bungkus plastik gula ukuran 1 Kg.

Serta 3 Botol yang dikemas dalam botol ukuran 1500 mililiter.

"Di mana, miras tersebut ditemukan oleh anggota di warga Desa Sibedi berdasarkan informasi warga," kata Aiptu Ronny Sutoro, Minggu (17/10/2021) siang.

Baca juga: 20 CPNS Kemenkumham Sulteng Ikut Ujian Susulan SKD CAT, 13 Lainnya Tak Hadir

Baca juga: Abdul Salam Sukses Kembangkan Potensi Lokal Desa Malangga Tolitoli, jadi Destinasi para Turis

Lanjut Aiptu Ronny Sutoro, sasaran Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Marawola menyasar kios warga yang menjual miras, judi dan senjata tajam

"Serta hal lain yang dapat memicu timbulnya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Marawola,” ujarnya.

Semua babuk miras cap tikus dibuatkan surat tanda terima barang bukti serta langsung dibawa ke Mapolsek Marawola guna diproses lebih lanjut.

“Kami berharap dan menghimbau kepada warga khususnya di Kecamatan Marawola untuk tidak lagi menjual miras, sebab dari miras inilah timbul berbagai permasalahan yang pada akhirnya dapat menganggu keamanan dan kenyamanan warga lainnya,” imbaunya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved