Breaking News:

Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka, ART Laporkan Balik Nirina Zubir Atas Kasus Penyekapan

Meski sudah menjadi tersangka atas penggelapan enam sertifikat tanah, ART Nirina Zubir diketahui justru melaporkan balik Nirina atas dugaan penyekapan

Wartakotalive.com
Selebriti Nirina Zubir diperiksa sebagai korban mafia tanah di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021). 

TRIBUNPALU.COM -  Diketahui artis sekaligus pemain film Nirina Zubir tersanndung maslaah dengan Asisten Rumah Tangga atau ARTnya.

ART Nirina yang diketahui bernama Riri Kasmita tersebut menggelapkan enam sertifikat tanah dari ibu Nirina.

Tak hanya Nirina Zubir saja yang merasa dirugikan, namun keluarga Nirina juga merasa dirugikan atas tindakan sang ART tersebut.

Dari TribunPalu.com, diketahui enam sertifikat yang telah digelapkan itu ada yang sudah dijual dan ada yang saat ini sudah digadaikan.

Dari total enam sertifikat yang sudah digelapkan sang ART, Nirina  dan keluarganya mengaku mengalami kerugian mencapai Rp 17 Miliar.

Dari uang hasil penggelapan tanah, Riri diketahui sudah memiliki usaha ayam frozen yang saat ini sudah memiliki lima cabang.

Sang ART tersebut rupanya menjalankan aksinya tidak sendirian, dirinya dibantu oleh sang suami untuk memproses balik nama sertifikat.

Atas tindakannya tersebut, Riri Kasmita berserta suaminya resmi menjadi tersangka utama dalam penggalapan surat tanah tersebut.

Pihak notaris bernama Farida juga menjadi tersangka dalam kasus tersebut.

Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, hingga saat ini belum ada permintaan maaf dari pihak Riri kepada keluarga Nirina Zubir.

Halaman
123
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved