Breaking News:

Pelatih Persija Jakarta Pede Macan Kemayoran Bakal Gilas Persib Bandung

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mengaku sudah melaksanakan berbagai persiapan untuk  Marko Simic dkk demi bisa meraih tiga poin dalam laga ini

Penulis: Bobby W | Editor: Bobby Wiratama
Tribun Jateng/Hermawan Handaka
Pemain Persija Jakarta, Marco Simic saat melakukan selebrasi Gol untuk kemenangan Persija Jakarta 3-0 atas Madura United dalam Liga BRI 1 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jawa Tengah, Jumat (22/10/21). Persija Jakarta unggul atas Madura United. Marco Simic menyumbang dua gol para menit 20' dan 54'. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka) 

TRIBUNPALU.COM - Pertandingan super panas bakal tersaji di akhir pekan ini saat Persija Jakarta akan bertemu rivalnya, Persib Bandung di matchweek ke-12 Liga 1. 

Laga sarat akan gengsi ini akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (20/11/2021) pukul 21.00 WIB. 

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mengaku sudah melaksanakan berbagai persiapan untuk  Marko Simic dkk demi bisa meraih tiga poin dalam laga tersebut.

“Kami telah melatih kondisi fisik, teknik, dan juga taktikal dengan baik untuk laga besok. Kami sudah bekerja keras selama 10 hari terakhir, dan target saya dalam laga ini adalah untuk mengalahkan Persib," ujar Angelo Alessio, pelatih Persija saat konferensi pers virtual, Jumat (19/11/2021) seperti yang dikutip Tribunpalu.com dari laman ofisial PT LIB.

Alessio meyakini laga ini bisa dimenangkan timnya mengingat yang terpenting saat ini adalah fokus pada tim sendiri.

Dia berharap para anak asuhnya tidak gentar berhadapan dengan Persib Bandung yang sepanjang musim ini belum terkalahkan.

Baca juga: Beban Lawan Persija kian Berat, Persib Bandung Dipastikan Lakoni Derby Tanpa 4 Pemain Pilarnya

Baca juga: Bupati Parimo akan Datangkan Mantan Pesepakbola Timnas ke Tinombo

"Tidak masalah tentang siapa yang menjadi lawan, fokus pada kemampuan tim sendiri. Saya sangat percaya dengan kemampuan pemain, terutama komitmen pemain saat berlatih," katanya.

Angelo juga meyakini anak asuhnya sangat percaya diri dan menilai pemain yang diturunkannya dalam laga kontra Persib nanti sangat termotivasi ingin memenangkan pertandingan.

“Saya pikir laga ini punya arti tersendiri baik bagi kami, maupun para pendukung kami. Saya juga ingin melihat mata harimau di mata para pemain saya dalam laga besok. Mereka harus bermain dengan determinasi tinggi dan kami butuh kemenangan dalam laga kontra Persib ini untuk bangkit," tambah Angelo.

Begitu juga bek Yann Motta yang percaya diri menghadapi laga besok. Meski begitu, bek Brasil ini mengaku paham betul Persib bukan tim yang mudah untuk dikalahkan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved