Breaking News:

Popda Sulteng

Kadispora Donggala Terima Kontingen Peserta Popda Sulteng 2021, Perwakilan 6 Kabupaten dan 1 Kota

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Donggala Damin menerima kontingen peserta Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Sulawesi Tengah 2021.

Penulis: Nur Saleha | Editor: Haqir Muhakir
TRIBUNPALU.COM/NUR SALEHA
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Donggala Damin menerima kontingen peserta Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Sulawesi Tengah 2021, Rabu (24/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Nur Saleha

TRIBUNPALU.COM, DONGGALA - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Donggala Damin menerima kontingen peserta Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Sulawesi Tengah 2021, Rabu (24/11/2021).

Kadispoda Donggala bersama dengan panitia pelaksana menerima para kontingen bersama pandamping di halaman Kantor Bupati Donggala.

"Dari 13 kabupaten kota yang hanya ikut ini 6 kabupaten dan 1 Kota Palu yang berpartisipasi di Popda 2021 yang dilaksanakan di Donggala ini," jelas Damin.

Lanjut Damin mengatakan, setelah pada kontingen diterima kemudian mereka diarahkan ke tempat istirahat yang telah disediakan.

"Tempa tinggalnya ada di koteks yang ada di Tanjung Karang, sisanya ada di rumah-rumah masyarakat yang reseprentatif," katanya.

Baca juga: Polres Banggai Temukan Pasangan Bukan Suami Istri Berduaan di Dalam Kamar Penginapan

Baca juga: Wali Kota Palu Beri Petuah ke Mahasiswa KKN UIN Datokarama

"Khusus yang ikut di pertandingan voli pasir itu mereka di Salubomba, yang lainnya ada disini. Karena voli pasir pertandinhannya dilakukan nanti di Pantai Khayalan," tambah Damin.

Lanjut Damin mengungkapkan, untuk kesehatan para kontingen itu telah disepakati akan dilakukan swab antigen kembali oleh para panitia pelaksana.

"Kami sesuai dengan protokol kesehatan dan juga aturan Satgas Covid-19, jadi nantinya para tenaga medis akan mendatangi para kontingen ditempat mereka masing-masing," tutup Damin. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved