Breaking News:

Musik Internasional

4 Fakta Flip a Coin ONE OK ROCK; Ungkap Masa Kecil Member hingga Konflik pada Konser Field of Wonder

Berikut empat fakta Flip a Coin ONE OK ROCK Documentary, kisah masa kecil member hingga konflik yang terjadi pada konser Field of Wonder.

Penulis: Isti Tri Prasetyo | Editor: Isti Prasetya
Instagram Toru Yamashita
Rehearsal Field of Wonder ONE OK ROCK - Berikut empat fakta Flip a Coin ONE OK ROCK Documentary, kisah masa kecil member hingga konflik yang terjadi pada konser Field of Wonder. 

TRIBUNPALU.COM - Band internasional asal Jepang, ONE OK ROCK telah merilis film dokumenter berjudul 'Flip a Coin' di Netflix pada Kamis 21 Oktober 2021.

Ini menjadi hal yang baru dan pertama kalinya bagi ONE OK ROCK untuk menayangkan film dokumenter yang merupakan konten eksklusif secara global.

Pasalnya, ONE OK ROCK biasanya akan mengabadikan momen dokumenter atau konser dalam sebuah DVD Blu-Ray yang dijual dengan harga yang terbilang mahal.

Setidaknya sudah ada belasan karya ONE OK ROCK dalam bentuk DVD Blu-Ray baik berisi dokumentasi konser maupun jalannya konser itu sendiri.

Baca juga: ONE OK ROCK Rilis Film Flip a Coin di Netflix, Taka: Aku Ingin Hidup Kuat tanpa Melupakan Era Corona

Meskipun musiknya telah diminati di pasar internasional, distribusi karya itu masih terbilang sempit lantaran hanya diketahui oleh penggemarnya, ONE OK ROCKER.

Dengan adanya film Flip a Coin ini, ONE OK ROCK ingin mencapai penggemar yang lebih luas dengan menayangkan film dokumenter tersebut di Netflix.

Lantas, apa saja yang tersaji dalam karya ini?

Berikut TribunPalu.com merangkum dari beberapa sumber empat fakta unik Flip a Coin ONE OK ROCK Documentary.

Baca juga: 4 Ritual Unik ONE OK ROCK: Tos Nyeleneh, Selalu Rayakan Ulang Tahun Personel hingga Bermain Janken

Halaman
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved