Breaking News:

Palu Hari Ini

Pemkot Palu Lelang Jabatan Sekretaris Kota, Cek Syaratnya

Pengumuman seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama itu tertuang dalam surat edaran nomor : 02 /PANSEL-JPTP.KP/2021.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: mahyuddin
TRIBUNPALU.COM/ALAN
Kepala Bidang Pengembangan Karir BKPSDM Kota Palu Fitri Mastura 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM,PALU -  Pemerintah Kota (Pemkot) Palu melelang jabatan Sekretaris Kota (Sekkot).

Pengumuman seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama itu tertuang dalam surat edaran nomor : 02 /PANSEL-JPTP.KP/2021.

Kepala Bidang Pengembangan Karir BKPSDM Kota Palu Fitri Mastura mengatakan, hal itu sesuai dengan Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara

Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2020 tentang perubahan atas Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.

Dan juga Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 15 Tahun 2019 tentang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka dan Kompetitif di Lingkungan Instansi Pemerintah.

Serta Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2020 tentang pelaksanaan pengisian jabatan pimpinan tinggi secara terbuka dan kompetitif di lingkungan instansi pemerintah dalam kondisi kedaruratan kesehatan masyarakat Corona Virus Disease 19 (Covid- 19).

"Dengan ini kami mengundang Pegawai Negeri Sipil yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah daerah Kota Palu dalam jabatan sekertaris daerah," kata Fitri Mastura, Kamis (25/11/2021) pagi.

Persyaratan dan Jadwal pelaksanaan seleksi dapat dilihat di Website BKPSDMD Kota Palu: bkpsdmd.palukota.go.id.

Atau langsung kepada Panitia Seleksi di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kota Palu dengan alamat Jl Balaikota Selatan No. 1 Blok C, Kelurahan Tanamonindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved