Breaking News:

Sulteng Hari Ini

Konsisten Ciptakan Dai Muda, Hidayatullah Dirikan 500 Rumah Quran

Hidayatullah juga telah meresmikan sekolah dai dan 500 rumah quran. Pembangunan 500 rumah quran itu bahkan melibatkan ummat.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: mahyuddin
TRIBUNPALU.COM/ALAN
Rakerwil DPW Hidayatullah Sulteng berlangsung di Hotel Sentral, Jl Monginsidi, Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM,PALU -  Hidayatullah sebagai organisasi massa Islam konsisten mencetak dan mengirimkan Dai Muda ke daerah terisolasi, bahkan hingga Afrika.

Hal itu disampaikan Ketua Bidang Dakwah dan Layanan Umat DPP Hidayatullah Dr Nursyamsa Hadis saat memberikan sambutan di Rakerwil DPW Hidayatullah Sulteng, Sabtu (8/1/2022). 

Rakerwil DPW Hidayatullah Sulteng berlangsung di Hotel Sentral, Jl Monginsidi, Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu.

"Alhamdulillah dakwah kita ini disambut dengan antusias di belahan dunia. Sebetulnya menjelang Ramadan kemarin kita sudah siapkan 20 dai untuk Timur Leste, Malaysia hingga Brunai Darussalam," jelas Nursyamsa Hadis.

Baca juga: Mulyono Minta DPW Hidayatullah Sulteng Ciptakan Dai Hebat

Dia menambahkan, Hidayatullah juga telah meresmikan sekolah dai dan 500 rumah quran.

Pembangunan 500 rumah quran itu bahkan melibatkan ummat.

"Rupanya ummat ingin dilibatkan dalam kegiatan seperti ini. Jadi kamis siapkan konsepnya, kita siapkan sumbernya tinggal silahkan membuat rumah quran sesuai dengan keinginannya seperti atas nama kedua orang tuanya," ujar Nursyamsa.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved