Operasi Madago Raya

Kunjungan Perdana, Danrem Tadulako Beri Semangat ke Pemburu Teroris MIT Poso

Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Toto Nurwanto turun langsung untuk kunjungi pos Kotis Satgas Madago Raya di Desa Tokorondo, Kecamatan Poso Pesisir.

Penulis: Ketut Suta | Editor: Haqir Muhakir
Handover/Penmas Korem 132/Tadulako
Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Toto Nurwanto turun langsung untuk kunjungi pos Kotis Satgas Madago Raya di Desa Tokorondo, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Sulteng. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Ketut Suta

TRIBUNPALU.COM, PALU - Komandan Korem (Danrem) 132/Tadulako Brigjen TNI Toto Nurwanto turun langsung untuk kunjungi pos Kotis Satgas Madago Raya di Desa Tokorondo, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Sulteng, Sabtu (8/1/2022).

Itu merupakan kunjungan perdananya, setelah terhitung baru beberapa hari menjabat Danrem, menggantikan Brigjen TNI Farid Makruf.

Pada kesempatan itu, Toto Nurwanto juga mengunjungi Pos Sekat tersebar di wilayah Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Poso dan Sigi.

Untuk dapat melihat secara langsung kondisi pasukanya di lokasi tersebut. 

Saat kunjunganya, Danrem 132/Tadolako juga memberikan penekanan kepada personelnya.

Bahwa tugas itu sebuah kehormatan.

Sehingga setiap prajurit harus melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. 

"Jangan sekali-kali bertindak arogan dan melukai hati rakyat, serta jadikan keberadaan kalian di wilayah ini dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat," ujar Brigjen TNI Toto Nurwanro, Minggu (9/11/2021).

Adapun dalam kunjunganya, ia juga memberikan sembako bagi disetiap pos sekat.

Kehadirnya juga disambut baik oleh prajurit-prajurit bertugas di tempat itu.

Ia dijadwalkan berkunjung selama dua hari, yakni dari Poso Pesisir dan menuju ke Napu, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi.

"Tidak ada hari libur untuk selalu hadir di tengah prajurit, serta menyusun strategi dalam pengejaran sisa DPO teroris Poso," tuturnya menutupkan.(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved