Sisi Lain Banggai

Seorang Pria TO Kasus Narkoba Polres Banggai Dibekuk di Pasar Simpong Luwuk

Polisi kembali membekuk seorang warga karena terlibat penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Kabupaten Banggau, Sulawesi Tengah, Selasa (1/2/2022) se

Penulis: Asnawi Zikri | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Pelaku penyalahguna narkoba diamankan di Mapolres Banggai. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Asnawi Zikri

TRIBUNPALU.COM, BANGGAI - Polisi kembali membekuk seorang warga karena terlibat penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Kabupaten Banggau, Sulawesi Tengah, Selasa (1/2/2022) sekira pukul 10.30 Wita. 

Pria benisial SL alias I (34) warga asal Kecamatan Nambo, Kabupaten Banggai ini ditangkap setelah polisi mendapatkan laporan dari masyarakat. 

"Kami mendapat laporan dari masyarakat bahwa terdapat seorang pria di Nambo terlibat penyalahgunaan narkoba," ungkap Kasat Narkoba Polres Banggai Iptu Makmur. 

Atas informasi itu polisi langsung melakukan penyelidikan dan diketahui pelaku sedang berada di kompleks pasar Simpong, Kecamatan Luwuk Selatan. 

"Tersangka sudah lama menjadi target operasi (TO) kami. Dari hasil penggeledahan tidak ditemukan barang bukti," kata dia.

Baca juga: Danrem Tadulako Berencana Kunjungi Banggai Selama 2 Hari, Ini Agendanya

Anggota langsung melakukan pengembangan dengan mendatangi rumah pelaku untuk melakukan penggeledahan. 

"Barang bukti yang ditemukan di rumah pelaku yakni satu paket narkoba jenis sabu seberat 0,77 gram," beber Makmur. 

Selain mengamankan narkoba jenis sabu, polisi juga menemukan barang bukti lainnya berupa satu unit ponsel, dua buah korek api gas dan dua buah kaca pirex. 

"Pelaku dan barang bukti sudah diamanakan di Mapolres Banggai guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut," tuturnya. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved