Program Palu Adipura

Target Pilala Adipura, Pemkot Palu Paksa Warganya Sadar Sampah

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid mengatakan, saat ini Pemerintah Kota Palu terus berusaha melakukan penanganan sampah dengan baik.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
Alan
Wali Kota Palu Hadianto Rasyid 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Wali Kota Palu Hadianto Rasyid mengatakan, saat ini Pemerintah Kota Palu terus berusaha melakukan penanganan sampah dengan baik.

Di samping itu juga, Pemerintah Kota Palu terus berusaha membangun kesadaran masyarakat walaupun terkadang butuh pemaksaan.

"Tapi saya pikir itu merupakan jalan akhir. Harapannya tumbuh kesadaran yang luar biasa dari masyarakat kemudian menjadi suatu kebersamaan," kata Hadianto Rasyid.

Hadianto Rasyid mengungkapkan rasa syukurnya karena melihat perubahan di tengah masyarakat sudah mulai berjalan.

Hal tersebut masih harus terus didorong, di samping itu pemerintah juga berusaha menunjukkan kerja-kerja yang komprehensif kepada masyarakat.

"Agar masyarakat melihat bahwa Pemerintah hari ini betul-betul memberikan pelayanan yang terbaik," ungkapnya.

Hadianto Rasyid juga mengatakan, bahwa bulan April 2022 mendatang armada kaisar untuk mengangkut sampah juga sudah mulai berjalan.

Sehingga lorong-lorong yang sampai hari ini belum tersentuh oleh armada truk sampah, pada bulan April mendatang sudah bisa tersentuh dengan armada kaisar.

"Saya mohon bersabar, walaupun kita tidak bisa sabar dengan bau. Semoga tahun ini kita bisa menyelesaikan beberapa kerja-kerja kita dengan baik," tambahnya. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved