Lebaran 2022

Kapolres Banggai Minta Anggotanya Tidak Tinggalkan Pos-pos Lebaran

Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama meminta kepada seluruh anggotanya agar tetap fokus terhadap pelaksanaan operasi Ketupat Tinombala 2022 untuk pe

Penulis: Asnawi Zikri | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Asnawi Zikri

TRIBUNPALU.COM, BANGGAI - Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama meminta kepada seluruh anggotanya agar tetap fokus terhadap pelaksanaan operasi Ketupat Tinombala 2022 untuk pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 hijriah. 

Hal itu diungkapkan Kapolres Banggai saat memimpin anev mingguan bulan April 2022 di Aula Rupatama, Mapolres Banggai, Rabu (4/5/2022). 

"Atensi malasah operasi Ketupat Tinombala 2022. Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan tidak boleh kosong, harus ada anggotanya," ungkap AKBP Yoga. 

Dalam rapat yang diikuti Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta SH, dan dihadiri para PJU dan Kapolsek jajaran serta perwira itu, AKBP Yoga juga meminta agar mempersiapkan dengan sebaik mungkin pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), MTQ Tingkat Provinsi, dan Pekan Olahraga Provinsi Sulalteng di Kabupaten Banggai

"Ke depan ada beberapa kegiatan yang membutuhkan pengamanan ketat. Tolong dipersiapkan dengan baik," tuturnya. 

Baca juga: Update Corona Indonesia Rabu 4 Mei 2022: Tambah 176 Kasus, Total Covid-19 6.047.491 Kasus

Terkait malasalah percepatan vaksiansi, mantan Kapolres Sigi ini menekankan agar para perwira dan Kapolsek terus berkoodinasi dengan Dinas Kesehatan dan Kepala Puskesmas di masing-masing wilayah. 

"Terkait percepatan vaksinasi tetap menjadi atensi. Untuk mempercepat kekebalan kelompok sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19," imbuhnya. 

Sebagai anggota Polri, Kapolres meminta seluruh anggotanya agar tetap semangat menjalankan tugas dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab. 

"Tetap waspada dan jangan lengah. Jaga selalu kesehatan, jangan lupa berdoa sebelum bertugas," pungkasnya. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved