Sempat Hilang 7 Bulan Karena Tuduhan Mantan, Kim Seon Ho Kembali dengan Permintaan Maaf di Instagram

Setelah sempat menghilang selama tujuh bulan, aktor Kim Seon Ho akhirnya kembali ke Instagram untuk membagikan pesan yang menyentuh hati

Penulis: Bobby W | Editor: Bobby Wiratama
Shoompi
Kim Seon Ho 

TRIBUNPALU.COM - Setelah sempat menghilang selama tujuh bulan, aktor Kim Seon Ho akhirnya kembali ke Instagram untuk membagikan pesan yang menyentuh hati kepada para penggemarnya.

Pada Sabtu (7/5/2022) , sehari sebelum ulang tahunnya, Kim Seon Ho memposting unggahan di Instagram setelah lebih dari setengah tahun menghilang.

Aktor itu menulis, “Saya minta maaf karena saya telah membuat Anda melalui masa-masa sulit karena kekurangan saya … terima kasih telah merayakan ulang tahun saya tahun ini juga dan mengirimi saya lebih banyak ucapan selamat ulang tahun daripada yang pantas saya dapatkan. Saya akan mengingat perasaan berharga yang telah Anda ungkapkan kepada saya, dan saya akan menjadi aktor yang dapat membalas dukungan dan dorongan Anda.”

Kim Seon Ho, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-36 pada 8 Mei, saat ini sendniri sedang syuting film terbarunya “Sad Tropics”.

Sebelumnya, pada 18 Oktober 2022, seorang wanita misterius mengunggah postingan anonim ke situs komunitas online untuk menuduh aktor yang dia kencani memaksanya melakukan aborsi dengan janji pernikahan palsu.

Baca juga: Hasil Liga Inggris:Man City Mengamuk, The Citizens Singkirkan Liverpool dari Puncak Premier League

Baca juga: 2 Film Baru Nongol, IGN Cinema Poso Diserbu Muda Mudi

Postingan tersebut tidak menyebutkan nama aktor tersebut, namun beberapa penonton berspekulasi bahwa aktor yang dimaksud adalah Kim Seon Ho.

Keesokan harinya, agensi Kim Seon Ho SALT Entertainment menyatakan bahwa mereka sedang memeriksa fakta, dan pada 20 Oktober, Kim Seon Ho membagikan surat permintaan maaf melalui agensinya.

Berikut permintaan maaf Kim Seon Ho kala itu:

Ini Kim Seon Ho. Saya dengan tulus meminta maaf atas pernyataan yang terlambat. Saya mengalami ketakutan yang pertama kali saya rasakan setelah artikel yang menyebut nama saya dirilis beberapa waktu lalu, dan itulah mengapa saya menulis ini sekarang.

Saya melihatnya dengan emosi yang baik. Dalam proses itu, saya menyakitinya karena kecerobohan dan tindakan sembrono saya.

Saya ingin bertemu dan meminta maaf kepadanya secara langsung, tetapi saya tidak dapat menyampaikan permintaan maaf dengan benar sekarang dan menunggu saat itu tiba. Untuk saat ini, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepadanya melalui pernyataan ini.

Saya minta maaf karena juga mengecewakan semua orang yang mempercayai dan mendukung saya sampai akhir.

Itu semua berkat mereka yang mendukungku sehingga aku bisa menjadi aktor Kim Seon Ho, tapi aku lupa itu.

Saya minta maaf karena menyebabkan masalah pada lawan main saya dan semua staf terkait yang bekerja dengan saya karena kekurangan saya.

Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang terluka.

Saya sadar bahwa pernyataan bertele-tele ini tidak akan sepenuhnya mencapai hati Anda, tetapi saya masih berusaha untuk menyampaikan pikiran saya yang tulus. Saya sangat minta maaf.

(Tribunpalu.com)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved