Central Yamaha Palu

Ratusan Rider Deklarasi Big Max Indonesia Sulteng 2022

Ratusan Pengendara Sepeda Motor Besar Kelas Maxi yakni Yamaha XMAX 250 memadati Tanaris Cafe untuk Deklarasi Big Max Indonesia (BMI) Sulawesi Tengah.

Penulis: Moh Salam | Editor: Salam Kerimov
Yamaha
Ratusan Pengendara Sepeda Motor Besar Kelas Maxi yakni Yamaha XMAX 250 memadati Tanaris Cafe untuk Deklarasi Big Max Indonesia (BMI) Sulawesi Tengah. 

TRIBUNPALU.COM - Ratusan Pengendara Sepeda Motor Besar Kelas Maxi yakni Yamaha XMAX 250 memadati Tanaris Cafe untuk Deklarasi Big Max Indonesia (BMI) Sulawesi Tengah

Deklarasi Big Max Indonesia Sulteng itu bertempat di Tanaris Cafe Jl Juanda, Kota Palu.

Deklarasi Big Max Indonesia (BMI) Sulteng diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan penuh dengan tujuan mempererat persatuan serta membangun kekuatan organisasi antar rider Big Max Khususnya area Sulawesi Tengah.

"Acara di hadiri langsung oleh berbagai pihak yang telah mensupport termasuk pihak dari Ketum BMI Pusat, Ketum IMI Sulteng, Main Dealer Yamaha Area Sulawesi Tengah, Kasat Lantas Polres Palu serta para Pihak sponsor yang telah membantu terselenggaranya event ini dengan lancar," ujar Ahmad Ariadi selaku panitia pelaksana pada event BMI  Sulteng tersebut, Selasa (16/8/2022).

Menariknya, salah satu peserta berasal dari BMI Kalimantan Barat mengendarai XMAX 250.

Baca juga: Yamaha Chandra Jaya Motor Kembali Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Torue Parimo

Selain itu hadir pula bikerd dari Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur Serta para rider perwakilan dari BMI Celebes Sulawesi Selatan.

Adapun yang menarik pihak sponsor dari Yamaha Sulteng juga menyediakan paddock untuk fasilitas full service bagi para rider yang ingin memperbaiki motornya setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh.

Peserta yang hadir mencapai 320 orang, nampak sepeda motor andalan para rider berjejer rapi memanjakan mata para pengunjung yang sekedar bersantai di cafe tanaris.

Baca juga: Semarak HUT, Yamaha Perkuat Hubungan dengan Pelanggan dan Komunitas

Selain itu hal ini semakin membuktikan sangat harmoninya kekuatan antar komunitas Yamaha Big Max Indonesia yang datang dari berbagai daerah.

"Harapannya, kedepan event seperti ini akan terus konsisten terlaksana demi membangun ikatan silaturahmi yang kuat dan semakin memberikan angin segar bahwa kualitas sepeda motor Yamaha tidak diragukan lagi," tutur Andri W Pranata, Manager Marketing Main Dealer Yamaha Akai Jaya Motor Sulawesi Tengah. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved